Posts

Showing posts from May, 2023

4 Best Campervan, Miliki dengan Profit Obligasi Pemerintah

Image
Campervan adalah mobil semi tempat tinggal. Sangat berguna untuk Anda yang hobi traveling, apalagi keliling nusantara. Karena telah dirancang untuk tujuan hunian maka campervan telah dilengkapi oleh perlengkapan tidur dan juga dapur.

Rekomendasi Mic Kamera Terbaik untuk Content Creator

Image
Di era digital yang semakin berkembang ini, profesi konten kreator semakin populer. Salah satu kunci sukses seorang konten kreator adalah dari kualitas konten yang dihasilkan. Untuk membuat konten yang berkualitas, seorang kreator membutuhkan alat yang mendukung. Mikrofon menjadi salah satu alat yang berperan penting dalam produksi konten.

Tips Nyaman Mudik Pakai Mobil Bekas

Image
Beberapa hari lagi saatnya mudik nih. Asyiiik. Setelah 15 tahun merantau, aku pernah mudik pakai berbagai alat transportasi. Dari mulai kereta api, pesawat, bis, hingga mobil pribadi. Menurutku, paling nyaman ya pakai mobil pribadi karena jam berangkat bisa kapan saja, bisa mampir kalau lewat toko lucu, terus anak bisa bobok di mobil selama perjalanan. Mudik nyaman pakai mobil pribadi juga nggak harus mobil baru kok, bisa juga mobil bekas asal mesinnya masih bagus.

Permainan Anak di Rumah agar Benar Memegang Pensil

Image
Aku baru tahu kalau ada 5 tahap anak memegang pensil. Ini menurut informasi dari guru TK Anak Lanang dulu, dan saya coba browsing lebih detailnya. Ternyata, cara memegang pensil Anak Lanang masih tahap 4. Bisa nulis sih, tapi biasanya lebih capek dari pada yang sudah di tahap. Mau tahu tahap 5 apa aja dan gimana mengatasinya?