Posts

Showing posts from July, 2020

Celoteh Balita Lucu ala Anak Lanang #3

Image
Lagi bingung nih mau isi blog apaan ya? berhubung #DiRumahAja jadinya ya paling cerita sehari-hari Anak Lanang di rumah aja yang ... makin sering bikin geleng-geleng kepala, makin sering bikin Ibu speechless harus ngomong apa lagi? Makin sering bikin rumah kayak KAPAL PECAAAH!!! * tarik napas, hembuskan plus aroma jengkol #ButuhPijetDiSalonTapiNggakBisa hiks.   Baca juga ya: CelotehBalita Lucu ala Anak Lanang #1 CelotehBalita Lucu ala Anak Lanang #2

10 REKOMENDASI DRAKOR BUAT HIBURAN PAS JENUH MENULIS

Image
Ha? Nge-Drakor lagi?  Iyes! Setelah mungkin sekitar 1,5 tahun sudah 100% stop nonton drakor, akhirnya pertahananku jebol, akibat #DiRumahAja kemudian aku pun mulai menonton drakor lagi, hehehe. Habisnya kan bosan di rumah aja, terus butuh hiburan lain lagi, dan pilihannya jatuh kepada ..... nonton drakor lagi aja deh, sekaligus me time juga #CariAlibiHehehe. Seleraku itu, harus yang lucu, romance dan ada TEKA-TEKI yang bikin tegang, deg-degan, terus kepo. Jadi kalau isinya romance comedy aja, tanpa teka-teki, ya suka sih tapi kadang merasa datar juga. So, masalahnya nggak cuma percintaan aja, ada hal lain yang berkaitan. Nah, menurutku ada 10 rekomendasi drakor buat hiburan (ini selera pribadi ya, karena kadang drakor booming belum tentu menarik bagiku): Baca juga: Tips Menulis Lainnya