Posts

Showing posts from April, 2018

Untuk Ibu Hamil, Begini Tips Aman Pulang Kampung Naik Bus

Image
foto:naturalhealthnews.com  Bagi keluarga, kehamilan seorang ibu itu sangat membahagiakan. Apalagi kalau anak pertama, buah hati yang ditunggu-tunggu kehadirannya setelah sekian lama. Namun dilema bakal tiba ketika usia kehamilan harus melewati musim mudik Lebaran, sementara kereta api dan pesawat sudah fully booked. Mau nggak mau, harus cari tiket bus agar bisa pulang ke kampung halaman. Tapi nggak perlu khawatir. Dengan semakin berkembangnya bisnis otobus, perusahaan-perusaahaan yang memberikan layanan semakin menyadari bahwa penumpang lebih mengutamakan kualitas daripada kecepatan. Semakin banyak PO yang bersolek, memberikan tampilan bus terbaik untuk kenyamanan konsumen, termasuk seleksi ketat untuk pengemudi busnya.

Cara Menjadi Copywriter: Kenali Tantangan Ini Dulu

Image
Profesi copywriter itu tengah dicari banyak perusahaan. Kenapa? Karena emang butuh banget penulis iklan yang nggak kelihatan promosi di akun media sosial hingga blog perusahaan atau public figure. Hari gini, mengakses media sosial udah jadi kebutuhan setiap orang, jadi sekalian bisa jadi media promosi. Nah, nama tukang yang nulis iklan kek gitu itu adalah copywriter. Paham, ya? * jiwit yang nggak paham-paham . Biar lebih paham, bisa baca di artikel sebelumnya bagaimana cara saya kok bisa menjadi copywriter. Baca: Cara Menjadi Copywriter

Pengalaman Kerja di Kantor yang Bikin Kangen

Image
Sekarang, memang aku memilih kerja di rumah. Tapi terkadang, suka rindu dengan kerja yang harus berangkat ke kantor dan kerja lapangan. Soalnya, sebelumnya, aku pernah menjadi reporter, artinya kerjanya datang ke kantor, habis gitu pergi ke lapangan buat liputan. Nah, kadang aku rindu masa “kerja di kantor” itu. Kalau di artikel sebelumnya aku nulis soal plus dan minus selama kerja di rumah, maka kali ini surhat soal hal-hal yang bikin kangen dari “kerja di kantor” ya. Selain kangen gaji dari kantor lama juga * mata mendadak ijo , hahaha. Baca: Sukanya Kerja di Rumah bagi Ibu Rumah Tangga

Dukanya Kerja dari Rumah untuk Ibu Rumah Tangga

Image
Sudah baca postinganku yang sebelumnya, kan? Itu tuh, yang tentang “sukanya kerja di rumah buat ibu rumah tangga (IRT)”. Kalau belum, mending baca dulu post itu agar lebih berimbang dan aku nggak dikira kasih hasutan sesat, hohoho. Baca: Sukanya Kerja di Rumah buat Ibu Rumah Tangga Nah, buat yang punya rencana kerja di rumah, khususnya penulis, harus siap menerima konsekuensi berikut ini:

Sukanya Kerja dari Rumah untuk Ibu Rumah Tangga

Image
Sebelumnya, kenalan dulu, ya, mungkin ada pengunjung di blogku yang baru. Buat pengunjung lama mungkin sudah hafal di luar kepala siapa aku * langsung pada menyesal baca kalimat itu , hehehe. Baeklah, aku adalah ibu dari 1 putera, yang bekerja di rumah, dengan menjadi copywriter. Nah, aku mo cerita sukanya bekerja di rumah itu gimana sih? Siapa tahu ada yang berniat resign dari kerja di kantor dan merintis pekerjaan dari rumah. Mungkin tulisan ini bisa jadi pertimbangan sebelum membuat keputusan sesat *peace . Yang belum paham apa itu profesi copywriter, bisa ceki tulisanku sebelumnya yang menjelaskan pekerjaan copywriter, ya: Baca: Apa Itu Profesi Copywriter