Posts

Showing posts from February, 2019

Cara Dapat Kiriman Buku Gratis dari Penulis

Image
Dengar teman yang jadi penulis buku dan baru saja menerbitkan buku, terus kamu komentar, “Mau dong bukunya. Gratis, ya.” Mau tahu gimana rasanya jadi penulis yang dapat komentar kayak gitu? Rasanya adalah ..... pengen nonjok orang yang ngomong gitu, bruk ! Meski yang ngomong adalah teman dekat. Eee... itu sih perasaanku, nggak tahu ya kalau perasaan Mas Anang, eh , maksudnya perasaan penulis lain.

Cara Mendapatkan Uang dari Menulis di Rumah

Image
Judulnya terkesan mengajak “mata-ijo” nggak sih? Hehehe. Nulis ini karena ada beberapa orang yang tanya ke aku soal, “Aku juga ingin nulis di rumah terus dapat uang.” Tapi, banyak juga yang baru mulai dan belum dapat uang sama sekali lalu menyesal dan akhirnya berhenti. Sebenarnya, aku juga nggak mengira kalau nulis dari rumah saja itu ternyata bisa menghasilkan. Tapi tentu nggak langsung nulis 1 artikel untuk pertama kalinya terus pasti dapat duitnya #KecualiYangPakaiDukun,YaUps. Nah, buat kamu yang tertarik mencari penghasilan menulis dari rumah, sebaiknya kenali proses berikut ini: Baca juga: Tips Menulis yang lainnya, ya.

21 Celoteh Balita Lucu ala Anak Lanang

Image
Nggak terasa Anak Lanang sudah berusia 3 tahun, dan lagi hobi ngomong meski masih sering juga keluar kata-kata “qwert yuiop asdfg hjkl zxcv bnm”. Ngerti ora, son? Hehehe. Tapi, sering juga celotehannya bikin ketawa sampai aku kejengkang, ups . Sekalian deh aku mau menyimpan celotehan Anak Lanang di blog. Siapa tahu dapat pahala karena sudah bikin ketawa yang baca #KokPedeAdaYangMauBaca? Hiks . Baca juga polah Anak Lanang yang bikin aku pengen pingsan di dada Brad Pitt: Masa Balita adalah Bereksplorasi Seperti Ini .