Posts

Showing posts from October, 2019

DIY Mainan Anak: Buku Aktivitas buat Balita

Image
#MomCopywriter ini kembali lagi karena pengen sharing pengalaman nggak penting, hihihi , yaitu membuat sendiri buku aktivitas buat balita (usia paud). Akhir-akhir ini, Anak Lanang makin sering minta nulis-nulis. Apalagi pas lomba 17an di RT kemarin, dapat hadiah buku dan spidol. Dari pada tuh buku nantinya lumutan, hehehe, buat buku aktivitas sendiri saja. Baca juga: Cara Membuat Mainan dari kardusBekas: Puzzle Mau tahu isi buku aktivitas Anak Lanang ala Ibu?

7 Gaya Menulis. Kamu Nomor Berapa?

Image
Jangan bayangkan menulis pakai gaya katak, gaya kupu-kupu, atau gaya bebas kayak renang, ya. Jadi, menurutku penulis itu juga punya berbagam macam gaya, meski tidak semuanya harus ditiru, ya? hehehe. Soalnya, gaya tersebut bisa membuatmu produktif menulis, atau justru sebaliknya, ini ba-ha-ya! Sebelumnya, cek beberapa tips menulis alaku DISINI , ya.

Pengalaman Anak Demam Saat Perjalanan

Image
Gimana perasaanmu, ketika sudah punya rencana traveling tapi anak mendadak demam? Ough! Dilema, ya, antara pengen jalan-jalan tapi kok takut anak malah tambah sakit. Mirip kayak sudah membayangkan makan steak, sudah sampai lokasi, sudah antri, giliran tinggal pesan, eh habis, hiks , rasanya pengen nangis guling-guling tapi malu karena sudah jadi ibu, hehehe. Nah, aku mau nulis pengalaman anak sakit pas pejalanan nih. Baca juga: cerita menjadi Ibu, dari sejak menyiapkan MPASI, menyapih, bermain sama anak, dll, komplit ada DI SINI .