Posts

Showing posts from March, 2022

Lagi Berjerawat, Amankah Pakai Masker?

Image
Aku tuh sejak dulu hobi banget pakai masker. Tapi biasanya memilih maskeran sendiri aja di rumah. Soalnya kalau pengen maskeran di salon itu pasti melewati proses pembersihan komedo yang sakiiit rasanya, hehehe. Sebenarnya, membersihkan komedo itu nggak harus ke salon kok. Misalnya, bisa pakai krim, atau pore pack, atau langsung masker saja.

Senang Beraktivitas dengan Serum Pencerah Wajah

Image
Sekarang itu banyak banget beberapa istilah di dunia peratawan wajah dan tubuh. Kalau dulu, aku seringnya mendengar kata whitening atau yang membuat kulit menjadi lebih putih. Tapi sekarang ada juga istilah glowing atau cerah. Kalau aku sendiri lebih suka produk yang mencerahkan karena biar tetap terlihat lebih alami, jadilah aku mencari serum pencerah wajah.

Dadah Rambut Kering Sejak Pakai Scarlett Whitening

Image
Rambut terlihat hal yang receh ya. Tapi sejak beberapa bulan lalu itu rambutku jadi kering banget dan rontok parah! Mungkin terlihat sepele, "Ah rambut aja kok sampai dipikirkan gitu sih? Kan tertutup oleh hijab juga?" Tidak bagiku sih. Soalnya rambutku kering banget yang kalau diusap cenderung kasar. Terus rontok parah, kayak sekali sisir bisa sekitar 30 helai jatuh, atau setiap bangun tidur melihat sekitar 5-10 helai ada di bantal, huhuhu. Sedih rasanya dan aku tidak nyaman juga.