Posts

Showing posts from March, 2023

Contoh Caption Produk Kuliner

Image
Ada yang jualan produk kuliner dan bingung bikin caption yang menarik gimana? Oke deh, karena aku lagi baik biar dikira kayak Cinderella #ApaHubungannyaCobak? Aku mau kasih contoh copywriting yang bisa dicopas di caption, atau di mana saja, khusus produk bidang kuliner, seperti kopi, aon, dan ikan. Nanti kamu tinggal masukin nama merek aja.

Cara Menjadi Penulis Pemula agar Dapat Cuan

Image
Pengen tahu cara menjadi penulis pemula hingga akhirnya bisa berpenghasilan lewat tulisan?  Kuncinya adalah mau berproses. Pasti, semua yang baru mulai menjadi penulis itu hasil tulisannya nggak rapi, banyak salah penulisannya, nggak menarik. Namun, yang bertahan menjadi penulis adalah yang mau terus berproses lebih baik lagi. Jangan lihat penulis yang sekarang, tapi bagaimana ia berproses.