Contoh Caption Produk Mainan

Mainan anak jaman now lucu-lucu ya? Yang sering kalap malah ibunya, hahaha, karena dulu di zamannya belum ada. Jangan-jangan, yang main juga ibunya? Hahaha. Nggak heran kalau penjual online mainan anak makin banyak, tapiii caption yang “nendang” gimana ya? Kamu bisa pakai contoh copywriting untuk produk mainan anak, mainan edukatif, dan kacamata anti radiasi anak.

Contoh Caption Produk Mainan


1. Produk Mainan Anak


Pengennya sih, anak lebih hafal dulu surat-surat Al Quran, dari pada lagu anak-anak. Ternyata, memang harus dibiasakan mendengarkan murotal sejak dini ya.

Apalagi momen untuk di rumah saja ini, sebaiknya dimanfaatkan semaksimal mungkin. Misalnya, anak-anak jarang ke luar rumah jadi lebih sering mendengarkan murotal selama di dalam rumah, anak-anak juga nggak minta mainan seperti yang dipunya anak tetangga, hehehe.

Kalau saya sih milih murotal yang penampilannya juga menarik buat anak-anak, seperti smart hafidz ini. Anak-anak bisa betah di dalam rumah tanpa takut radiasi jadi beda dengan gadget ya.

Semakin bingung gimana Emak harus bikin anak betah di dalam rumah, semakin butuh smart hafidz ini deh, biar nggak bingung lagi ye.

2. Mainan Edukatif


Maaak, sudah tahu kalau IDAI, itu tuh, Ikatan Dokter Anak Indonesia, itu masih menyarankan anak-anak tetap di dalam rumah saja dulu selama pandemi?

Soalnya anak-anak tergolong yang rentan sekaligus bisa menjadi carrier. Tapiii, siapa yang susah minta anak di dalam rumah aja?

Ngacung yuuukk!

Nah, coba deh Emak bikin jadwal kegiatan bermain bersama anak. Misalnya, mewarnai bersama (kan ada juga mewarnai yang buat dewasa), dll.

Terus, ajak anak membantu tugas rumah tangga biar nggak bosan. Misalnya, mereka bagian potong sayuran, dll.

Dan, batasi pakai gadget. Tapi kalau anak saya alhamdulillah sudah stop gadget sejak kenal *smart hafidz* ini. Anak bisa bermain dengan smart hafidz, Emak bebas me time nonton drakor, wkwkwkw.

3. Kacamata Anti Radiasi


“Helep! Anakku bilang matanya pedih kalau lihat HP, hiks.” #curhat si teman.

Iya sih, sebaiknya anak lihat HP itu dibatasi. Tapi kalau sudah terlanjur seperti ya, sebaiknya pakai i-glasses kalau lihat HP. Soalnya bisa sebagai antiradiasi.

Apalagi sekolah juga masih online, kan? Jadi tetap bisa belajar online dengan nyaman seperti sebelumnya.

Eit, bisa juga pakai i-glases sejak sekarang, biar terhindari radiasi HP juga, lho. Buat anak-anak sampai dewasa bisa banget.

Kan Emak sudah nunggu lama ada kacamata biar tetap aman HP-nan?


NAH, silahkan dicontek. Oh ya, butuh contoh copywriting untuk produk apalagi?


Comments

  1. Bagus nih,, Kak copywritingnya hihi. Bisa dijadikan salah satu referensi

    ReplyDelete
  2. Bagus nih,, Kak copywritingnya hihi. Bisa dijadikan salah satu referensi

    ReplyDelete
  3. Sangat cocok nih buat yang biasanya mempunyai bisnis jual mainan hehe

    ReplyDelete
  4. Bermanfaat banget nih tentang copywriting untuk produk mainan anak, ada kacamata juga

    ReplyDelete
  5. Kakaknya punya bisnis jualan juga kah, kok jago banget copywritingnya hihi

    ReplyDelete
  6. Bagus banget nih, Kak. Bisa dicoba juga nih pada beberapa produk jualan saya hehe. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete

Post a Comment