Sunday, September 10, 2017

Hore! Ada Promo Produk Home Decor Semarang di Pantes Gallery

Masih ingat bulan April lalu aku jalan-jalan ke toko home decor Semarang, di Pantes Gallery?

Baca: Ternyata Ibu-ibu Bisa Asyik Belanja Dekor Rumah

Kemarin (8 September 2017), aku datang ke Pantes Galley lagi. Ternyata, banyak produk baru, lho. Plus bikin pengen dibawa pulang semua, hahaha.

Pantes Gallery itu memang mengusung konsep menyediakan produk home decor yang fungsional dan keren. Jadi, nggak hanya bermanfaat tapi modelnya fashionable. Emangnya cuma baju aja yang bisa fashionable? Produk home decor juga banyak yang lucu-lucu kok. Pilihannya banyak, mulai dari murah tapi berkualitas sampai yang high technology juga ada.

Buat yang bingung gimana masang perlengkapan home decor? Tenang, Pantes Gallery punya rekanan tukang yang siap direkomendasikan. Dan yang bikin hepi itu harganya tergolong miring, lho. Terus, pas aku ke sana juga banyak promo. Siapa yang nggak tergiur, ya?

Mau tahu promo apa yang bisa dipilih?



Okeh, kita jalan-jalan ke lantai satu ada perlengkapan dapur. Produk yang baru itu dispenser merek Royal dengan pilihan beberapa model dan warna. Sebelumnya, belum ada produk ini. Apalagi dispensernya bisa buat air biasa, panas, dan juga dingin. Komplit, kan?

Waktu aku ke sana, ada promo discount 25% all item untuk produk Teka, ada program crazy sale buat produk kompor yang sepaket dengan oven mulai dari tiga jutaan, bahkan ada Naya 6 set (washbak blanco Naya 6, kran blanco Mila, crokery basket art) dari harga 11 jutaan jadi 5 jutaan aja. Huaaa, mau!

Set Kompor

Produk baru: Dispenser 

Baeklah, kita lihat lantai dua juga ada perlengkapan kamar mandi. Mau cari kran kamar mandi, berbagai model toilet, AC, wastafel, jacuzzi, shower, sampai hal terkecil seperti tempat sabun atau tempat tisu toilet juga ada. Kalo aku suka bingung mau pilih model yang mana, habisnya lucu-lucu semua, hihihi.

Di lantai ini juga banyak promonya, lho. Salah satunya nih, shower set Cebien Allin ini sebenarnya harganya 12 jutaan, tapi masuk di kode promo jadi turun drastis cuma 7 jutaaan. Wow! Satu set sudah lengkap banget, tuh. Kamu tinggal minta tukang pasang terus bisa mandi shower plus bebas ngaca-ngaca, hehehe.

Aneka wastafel dan cerminnya. 

Air panas untuk kamar mandi.

Lanjut lagi yuk ke lantai tiga ada perlengkapan lantai. Mau cari keramin yang dari bahan apa? Banyak pilihannya. Mau cari keramik yang model apa? Tinggal bilang sama petugasnya nanti dibantu cari karena banyak pilihannya. Sampai mau nyari lantai vinyl juga ada. Ngomong-ngomong soal lantai vinyl, juga lagi promo tuh. Dari harga 180 ribu per meter persegi, turun jadi 150 ribu per meter persegi. Lumayan, toh? Apalagi kalau beli banyak bisa makin kerasa diskonnya. Apalagi lantai vinyl itu mudah dibersihkan, masangnya mudah, kuat dan tahan lama.

Lantai vinyl

Pas aku ke sana, banyak koleksi keramik baru, lho. Tuh, ada tulisannya “new” sebagai tanda kalau itu koleksi terbaru, dan pastinya lagi hits tuh dipake sekarang, seperti ada yang di foto ini:


Selanjutnya ke lantai empat ada aksesoris pintu dan jendela. Lagi-lagi ada banyak promo di tempat ini. Misalnya, handle pintu dengan produk berkualitas itu dibandrol dari harga cuma 75 ribu, tuh. Soalnya, di Pantes Gallery memang mengutamakan kualitas, jadi walau murah dan terjangkau, produknya lebih awet. Jadi, bukan produk yang dipasang terus 2-3 bulan berikutnya rusak, lho, ya. Intinya, harga segitu tergolong murah karena dipakainya bisa lamaaa banget.


Pantes Gallery memang lagi ada special promo dan bisa kasih rekomendasi dengan sistem paket. Misalnya, butuh dekorasi kamar mandi, tinggal bilang petugasnya aja, nanti dikasih tahu barang apa saja yang bisa dipilih. Misal, dari kran, shower, bath up, dll.

Dari pada gigit jari kehilangan promo besar-besaran ini, mending langsung meluncur aja ke Pantes Gallery di:

Jalan Pekojan pertokoan THD A-7, Purwodinatan, Semarang Tengah, Purwodinatan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137.

Biar lebih update bisa follow akun media sosialnya di:
FP: Pantes Solution
Twitter: @Pantesgallery
IG: @Pantesgallery

12 comments: