Contoh Copywriting Produk Anak yang Bebas Dicontek

Kali ini aku mau kasih contoh copywriting untuk jualan produk anak. Semua contoh copywriting di blog ini bebas dicontek, tanpa perlu izin aku dulu. Semoga bermanfaat ya. Tapi kalau mau kirim produk atau uang jajanku sih, aku nggak nolak, hahaha. Semoga bermanfaat, ya.



Contoh Copywriting Produk Anak yang Bebas Dicontek


#1 Produk mainan edukatif

Ide Kegiatan Keluarga di Rumah Saja

Siapa bilang kegiatan keluarga harus jalan-jalan? Apalagi buat ibu-ibu itu kalau keluar rumah harus siap “dipalak pajak” sama anak 😊. Yang awalnya cuma lihat-lihat, eh, anak minta mainan inilah, mau ke playground dululah, yang minta es krim aneka rasalah.

Makanya, mainan Jenga ini hadir buat membantu keluarga bisa bermain hepi meski di rumah saja. Belinya sekali, bisa dipakai bertahun-tahun. Jauh lebih irit ya *aseekkk budget beli skincare ibu bisa nambah #lho.

#2 Produk mainan hafalan surah

Pengennya sih, anak lebih hafal dulu surah-surah Al Quran, dari pada lagu anak-anak. Ternyata, memang harus dibiasakan mendengarkan murotal sejak dini ya. Misalnya, di rumah selalu menyalakan murotal.

Kalau saya sih milih murotal yang penampilannya juga menarik buat anak-anak, seperti boneka hafiz ini. Anak-anak juga merasa punya mainan baru sambil terus otaknya merekam surah. Selain bikin anak-anak bisa betah di dalam rumah tanpa cari gadget, juga seperti punya mainan baru. Multifungsi dan lebih irit lah, hihihi.

Semakin Emak bingung gimana bikin anak betah di rumah tanpa cari HP, semakin butuh smart hafidz ini deh.

#3 Produk baju anak

Galaunya ibu-ibu itu,
Mau beli baju anak yang nyaman tapi biasanya mahal.
Mau beli baju anak yang mahal tapi kok dipakai sebentar karena anak cepat besar.
Ya harus beli baju anak lagi, padahal yang lama masih bagus.

Kalau saran saya:
Naikkan 1 ukuran ketika beli baju anak.
Misalnya, ukuran baju anak sekarang itu 6, ya beli yang ukuran 8 (karena adanya ukuran genal ya, 6, 8, 10 gitu).

Pas dipakai sekarang, memang terlihat agak besar. Tapi bisa dipakai lebih lama jadi lebih IRIT kan? Huehehehe.

Tinggal sebut aja ukuran baju anaknya berapa? Langsung saya carikan karena pilihan ukurannya banyak.


NAH, mau contoh copywriting apalagi?
Tulis di komentar.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Iklan Online dan Softselling

10 Pertanyaan Soal Teknik Copywriting

20 Cara Mengatasi GTM Anak 2 Tahun