Bekerja dan Me Time Bisa di Rumah Saja

Sudah bukan rahasia lagi kalau ibu-ibu zaman now itu cari cuan dari rumah, karena bisa sambil mengurus anak dan rumah. Entah itu menjadi affiliate, freelancer, hingga produsen sekalipun yang semua serba online. Meski begitu, ibu-ibu yang bekerja di rumah juga tetap butuh me time, agar pikiran fresh saat bekerja atau mengurus anak di rumah.


Foto: laptop Asus TUF Gaming F15 bisa jadi sahabat ibu produktif di rumah sekaligus me time

Sebenarnya, me time sangat bisa dilakukan oleh ibu-ibu meski dari dalam rumah. Tentu kalau bisa dilakukan di dalam rumah akan mengurangi budget jalan-jalan, kan?

Me time ibu di rumah:


1. Nonton channel favorit


Enaknya nonton di platform berbagi video itu bisa memilih tontonan favorit tanpa terikat jam. Biasanya saya menunggu anak tidur baru bisa nonton.

2. Mendengarkan musik favorit


Sekarang juga sudah ada layanan musik secara online. Bisa tuh pilih lagu boy band pada masa remaja dulu, sambil mengenang masa muda, hahaha.

3. Membaca novel di platform


Mau baca cerita atau novel juga bisa di platform. Dari mulai yang gratis, sampai yang berbayar, tapi biayanya cukup terjangkau kok.

4. Bermain game


Dari anak-anak sampai orang dewasa sama-sama suka main game kan? Game bisa bikin otak fresh lagi. Kalau saya suka game hidden object, karena seolah seperti detektif.

5. Nonton drakor


Ini me time paling favorit. Saya biasanya pilih yang genre komedi romantis, karena tetap dapat feel romance sekaligus terhibur. Selain itu, juga suka yanh ala-ala detektif gitu.


Biar tetap BEKERJA di rumah, sekaligus dapat HIBURAN biar terus PRODUKTIF, harus ada alat pendung, yaitu LAPTOP. Tentu cari laptop dengan spesifikasi yang bisa dipakai untuk bekerja sekaligus hiburan.

Salah satunya adalah laptop ASUS TUF Gaming F15 ini:

Foto: Laptop ASUS TUF Gaming F15 


Performa Laptop Anti Lemot


Laptop ASUS TUF Gaming F15 ditenagai prosesor Intel Generasi ke-13 dengan varian hingga Core i9-13900H dan dipadukan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4060. Performa dengan prosesor sampai dengan 13th Gen Intel® Core™ i9-13900H dengan MUX + NVIDIA Advanced Optimus ini bisa membuat kita menggunakan laptop dengan banyak task dengan cepat.

Sistem Operasi Terbaru


Selain itu, terdapat aplikasi Microsoft Office dan sistem operasi Windows 11 yang sudah tersedia dalam setiap pembeliannya. Pasalnya, dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan juga Pre-installed dengan Office Home and Student 2021, yang mendukung produktifitas sehari-hari.

Layar yang Real dan Cepat


Pada bagian otaknya turut dibekali RAM DDR4 berkapasitas hingga 32GB dan penyimpanan SSD PCle 4.0 dengan kapasitas hingga 2TB. Laptop ini juga dilengkapi dengan MUX Switch atau multiplexer switch dengan NVIDIA  Advanced Optimus. Teknologi MUX Switch ini berupa mikrochip yang berfungsi sebagai sakelar di mana bisa membantu mengubah aliran data pemrosesan grafis dari GPU ke layar.

Daya Tahan Kuat dari pada Laptop Umumnya


Yang bikin hepi, sudah mengantongi sertifikasi berstandar militer AS (MIL-STD-810H) yang mana telah melalui lolos uji ketahanan berupa jatuh, getaran, suhu panas, dingin, dan kelembapan. Apalagi buat kalangan ibu-ibu, jangan takut ketika anak-anak dekat laptop karena punya daya tahan yang kuat.


Foto: ASUS TUF Gaming F15 yang terlihat kokoh

Selain itu, juga menggunakan kipas Arc Flow dan total lima heatpipe yang terbuat dari tembaga. Artinya didukung cooling system dengan lima heatpipe berbahan tembaga serta dua kipas yang mengadopsi empat jalur udara panas untuk pendinginan yang maksimal.

Soal baterai, berkapasitas 90Whr yang dilengkapi fitur pengisian cepat melalui USB Type C. Dukungan port koneksi antar perangkat juga terbilang lengkap mulai dari audio combo jack, Kensington Lock, dua USB 3.2 Gen1 Type-A, RJ45, HDMI 2.1, Thunderbolt4 dengan DP 1.4, dan USB 3.2 Gen2 Type-C dengan Power Delivery dan DP 1.4.

Foto: colokan lengkap

Mau meeting online juga nyaman di telinga, karena menggunakan Dolby Atmos dan memiliki fitur Two-Way AI Noise Cancelation yang mampu meredam suara bising di sekitar pengguna ketika sedang melakukan panggilan video dengan aplikasi Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, dan lainnya.

Nonton Semakin Nyaman


Ukuran layarnya saja 15,6″ berpanel IPS yang mempunyai resolusi Full HD serta mendukung refresh rate 144Hz, 100% sRGB warna gamut, dan NVIDIA G-Sync. Artinya, menonton atau bermain game jadi lebih jernih.


Laptop ASUS TUF Gaming F15
- Memiliki dua varian warna mencakup Mecha Gray dan Jaeger Gray
- Setiap pembelian laptop ini pengguna juga akan mendapatkan garansi 2 tahun global
- Mendapatkan bonus berupa tas TUF Gaming Backpack warna hitam dan TUF Gaming Mouse
- Dibanderol dengan harga mulai Rp22.999.000.

Bagaimana? Siap PRODUKTIF sekaligus hepi selalu karena bisa ME TIME meski di rumah saja?

Comments

  1. Wah benar banget tuh, Kak memang laptop keluaran dari Asus itu yang terbaik

    ReplyDelete
  2. Bagus banget nih memang cocok buat bermain game nih ya laptopnya

    ReplyDelete
  3. Keren banget nih, mulai dari spesifikasi, keunggulan dan juga beberapa fitur yang ada di dalamnya

    ReplyDelete
  4. Sangat cocok buat para pecinta game nih ya, Kak laptop Asus TUF Gamenya

    ReplyDelete
  5. Memang kalau bermain game yang dibutuhkan tidak lemot dan layar lebar nih ya. Sangat mendukung

    ReplyDelete

Post a Comment