Contoh Caption Produk Skincare

Siapa yang jualan produk skincare? Merapat dulu. Soalnya aku mau kasih contoh yang bebas dicopas, boleh langsung dipakai tanpa harus izin dulu, tapi kali ini khusus produk facecare dan skincare ya. Nggak perlu bayar royalti ke aku, hahaha. Tapi kalau mau kirim produk skincare-nya sih tetep aku mau terima hihihi.


Contoh caption produk skincare:


1. Produk facecare


Aku tuh lebih suka pakai serum dari pada krim. Padahal sebaiknya pakai keduanya ya. Maklum, pengennya sih wajah se-glowing artis-artis koreyah, tapi apa daya dompet skincare masih setipis mendoan, huhuhu.

Kalau serum kan teksturnya mirip air gitu ya. Jadi rasanya lebih nyaman, lebih cepat nempel di wajah, dan lebih irit hihihi. Kan paling sehari 2 sampai 3 tetes aja.

Enaknya lagi, pakai serum itu paling diaplikasikan ke wajah cuma 1 menit. Jadi, meski belum mandi, langsung cuci muka dan lanjut pakai serum. Terus cuz nganter anak sekolah. Nggak papa bodi belum mandi. Yang penting wajah selalu glowing duluan, wkwkwk.

Setelah kepo beberapa serum, akhirnya pilihanku mencoba Serum Merek Ini.
Setelah pemakaian 2 minggu, hasilnya.....
Praktis sih. Pakai 1 face care ini memang lumayan terlihat cerah. Pas 3 hari pertama sih aku muncul jerawat kecil. Tapi setelah itu baru deh terlihat perubahannya.

Ini semua kalau menurutku sebagai pengguna lho ya. Nggak tahu kalau menurut Mas Anang #ApaHubungannyaCobak????

2. Produk skincare


5 HAL YANG DIPERTIMBANGKAN SEBELUM MEMILIH KOSMETIK DI ONLINE SHOP

Sekarang banyak kosmetik yang dijual di online shop, tapi tetap harus selektif. Aku juga sudah pernah menulis soal kulit wajahku yang sensitif jadi harus benar-benar cek dulu.

Satu, cek BPOM sudah ada atau belum?

Kamu bisa tahu lewat googling di internet dengan kata kunci merek tersebut sudah ada BPOM atau belum, atau bisa cek website hingga media sosial kosmetik tersebut, biasanya ada informasinya kok kalau sudah ada BPOM.

Dua, pastikan bahannya aman.

Tapi, kalau aku pribadi, memang bukan dari kalangan kesehatan jadi kurang tahu makna tulisan bahan kosmetik. Cuma, biasanya cari yang tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri.

Tiga, pilih dari bahan alami.

Kamu bisa lihat kandungan bahannya, lalu cek di google arti bahan tersebut kalau tidak paham seperti aku, hehehe.

Empat, ada paket lengkap.

Ini lagi-lagi menurutku, lho, ya. Aku suka kosmetik yang bukan all in one, hehehe, nggak tahu kenapa takut aja. Jadi, mending ada pilihan buat siang atau malam, bisa juga pilihan berdasarkan jenis kulit, dll lah.

Lima, kalau bisa sih, yang membuka jasa konsultasi.

Misalnya, kulitku kan berminyak, jadi pas mau order, bisa tanya-tanya dulu, kira-kira kalau kulit wajah saya yang berminyak, usia 30+, itu cocoknya produk yang mana ya? Biasanya, ada kok online shop yang ramah terhadap menjawab.

Pas banget, kalau kelima hal di atas itu ada di skincare MEREK. Iyes, mulai sudah ada BPOM, bahannya alami seperti aloe vera (atau lidah buaya yang bisa melembabkan kulit) serta scutellaria baicalensis root extract (sebagai antioksidan alami), hingga produk yang beragam sesuai kebutuhan masing-masing.


NAH, butuh contoh caption untuk produk apa?

Comments

  1. Pas banget buat yang sering dapat job produk skincare ini mah karena bingung kalau mau buat caption. Bagus-bagus contoh captionnya bisa dijadikan pelengkap saat mengunggah produk skincare. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Post a Comment