Wednesday, September 1, 2021

Review Whitening Serum Been Pink

Sekitar sejak 5 tahunan yang lalu, aku tuh lebih suka pakai serum dari pada krim. Padahal sebaiknya pakai keduanya ya. Maklum, pengennya sih wajah se-glowing Son Ye-Jin tapi apa daya dompet skincare masih setipis mendoan, huhuhu. Setelah kepo beberapa serum, akhirnya pilihanku mencoba Whitening Serum Been Pink ini. Bagaimana perubahan setelah semingguan pemakaian?



Sebelumnya, kenapa aku pilih Serum Been Pink ini? Ya karena melihat bahannya itu.
Tepatnya mengandung 4 zak aktif. Yaitu: collagen (mengurangi kerutan dan tanda penuaan, melembabkan dan mengancangkan kulit), niacinamide (kulit cerah dan mengurangi kusam), ascorbyl glucoside, gluthation (membantu mengurangi keriput).

Lanjuuut, mari pakai serumnya. 
Caranya sama seperti serum pada umumnya, yaiu tuangkan sekitar 3 tetes, lalu ratakan di seluruh wajah. Kalau aku sih tetap usahakan hindari sekitar mata ya. Apalagi selama ini, mataku sensitif sama hampir semua serum. Aku sih juga mengoleskan sedikit serum ke leher biar ikutan glowing juga.

Bagaimana penampilan serumnya? 
Botolnya ditutup dengan pipet biar mudah meneteskan serum. Warnanya bening kekuningan gitu. Ketika aku membuka, tekstur serumnya lembut, serupa dengan air tapi lebih kental sedikit. Sementara, aromanya wangi sekali yang bikin nggak sabar menggunakan serumnya. Botolnya kecil jadi juga mudah dibawa ke mana-mana ya.

Bagaimana ketika sudah pakai serumnya?
Yang jelas wanginya itu bikin seger, bikin semangat beraktivitas, bahkan nggak perlu pakai parfum deh ya, hehehe. Serumnya juga cepat meresap di kulit wajah. Kayaknya hanya pakai 1 menit saja terus bisa beraktivitas tanpa cemas soal penampilan nih ya (padahal sih kegiatannya banyak di kamar dan dapur aja ya hehehe).

Kalau ditanya apa kelebihan setelah dipakai olehku? 
Tentu yang paling bikin hepi itu nggak pedih di mata. Aku tuh sudah pakai beberapa serum, dari yang harganya ratusan juta ribu, hehehe, sampai yang 50 ribuan, itu banyak banget yang sekali pakai langsung pedih di mata. Kalau mata terasa pedih karena skincare kan bikin nggak nyaman beraktivitas ya.

Yang namanya skincare itu cocok-cocokan kalau menurutku. Bagaimana dengan serumnya? 
Agak bikin berminyak di area T (dahi dan hidung) wajah sih. Mungkin juga karena aku ada aktivitas outdoor, seperti belanja, antar jemput Anak Lanang sekolah, dll. Kalau di rumah pun jarang nyalain AC.

Menurutku, Whitening Serum Been Pink ini bisa jadi pilihan, buat kulit wajah kering, atau yang sering di dalam ruangan dan ber-AC biar terus lembab. Sementara kalau yang kulit berminyak, kayak aku, mungkin bisa dipakai pas acara indoor, atau kalau kegiatan outdoot ya tetap bawa tisu pengangkat minyak. Ini semua kalau menurutku sebagai pengguna lho ya. Nggak tahu kalau menurut Mas Anang #ApaHubungannyaCobak????

Selain itu, ada produk Been Pink lainnya seperti di foto bawah ini. Aku sudah coba sabun mukanya itu tekstur sabunnya lembut dan ada efek segar dingin setelah pakai.


11 comments:

  1. Belakangan ini banyak banget serum dan skincare yang baru dan selalu di review. Bagus dan lumayan manfaatnya untuk kesehatan wajah, tapi kalau ini udah komplit satu paket hemm kepincut

    ReplyDelete
  2. Saya menyadari sih kebutuhan kulit wajah nggak hanya sekedar cream doang. Serum juga butuh. Kadang bingung mau pake serum apa. Karena kulitku cenderung kering, bisa nih whitening serum been pink ini jadi rekomendasi buatku.

    ReplyDelete
  3. Wah terimakasih reviewnya mbak, aku wajahku lagi kering banget karena gak boleh pake skincare dulu kata dokter. Semoga kalo udah mendingan bisa coba whitening serum been pink deh.

    ReplyDelete
  4. wah aku blom pernah coba serum ini nih..pdhl aku sering di ruang AC, mesti lebih menjaga kulit nih.. terima kasih sharing reviewnya ya..

    ReplyDelete
  5. Mungkin cocok nih buat aku, tipe kulitku kan kering bangeeett... Komplit ya ini ada krim pagi dan malam juga kah Wuri?

    ReplyDelete
  6. Wah, ada rekomendasi serum lagi, nih. Niat pengen rutin skinkeran (nahloh dari dulu niat terooos) tapi keknya nunggu lahiran dulu deh biar lebih aman. Hehe.

    ReplyDelete
  7. Produk perawatan lokal makin banyak ya dan banyak yang kualitasnya bagus jadi bangga deh aku baru tahu merek ini lho kemasan pinknya menggoda pisan serumnya

    ReplyDelete
  8. Waaahh, seneng akhirnya mbak Wuri nemuin skincare yang cocok. Memang skincare ini cocok2an ya. Dengan harga terjangkau tapi ada 4 kandungan zat aktif. Aku juga cinta banget sama niacinamide

    ReplyDelete
  9. Waah ada rekomendasi serum lagi niih pas aku juga lagi mulai aktif skinkeran, sadar dah tua, wkwkwk

    ReplyDelete
  10. Duh ratjoen skincare lagi nih. Produk lokal juga ya mbak? Bisa masuk wish list nih, aku belum nemu serum yang klik nih. Mungkin ini cocok buatku karena kulitku cenderung ke kering.

    ReplyDelete