Saturday, February 29, 2020

Rekomendasi 5 Kaca Mobil dengan Kualitas Tinggi untuk Menghalau Panas Sinar Matahari!


Menjadi #MomCopywriter memang sehari-hari berhadapan dengan layar komputer. Pasti pernah jenuh, makanya weekend, pas Anak Lanang libur sekolah juga, itu seringnya pergi. Lebih hemat lagi kalau perginya bawa kendaraan pribadi. Cuma, kadang cuaca pasti pernah panas menyengat, sehingga butuh kaca film mobil. Oh ya, yang butuh tips menulis ala-ku juga bisa klik ini, ya. Aku mau lanjut bahas kaca film mobil ah.


sumber: bp-guide.id


Kaca film mobil merupakan salah satu aksesoris yang paling penting untuk kendaraan mobil kamu. Bingung bagaimana memilih kaca film mobil yang baik serta berkualitas? Kamu dapat simak beberapa rekomendasi kaca mobil terbaik berikut ini!

     3M
Sumber: shopee.co.id
Salah satu merek kaca film mobil terbaik, yaitu 3M. Kaca film yang cocok dari 3M yakni Autofilm Windshield Black Beauty for Car. Kaca film ini biasanya digunakan untuk kaca depan. Semua jenis mobil cocok menggunakan kaca film ini. Apalagi untuk warna hitamnya yang begitu elegan dan cantik.
Kadar kegelapan dari kaca film ini yaitu 40%. Kaca film 3M dibuat dengan bahan polyester yang khusus serta tidak mudah pudar. Pembuatannya menggunakan teknologi metal, sehingga kaca bebas dari karat. Sehingga sinyal GPS atau kamu juga tidak akan terganggu. Harga kaca film mobil 3M ini dibanderol dengan harga mulai Rp 550.000.
     V-Kool
sumber : pinterest.com
Satu nama terkenal dalam dunia kaca film, yaitu V-Kool yang menawarkan sebuah kaca film untuk semua jenis mobil dengan seri Full Set VK VIP 40 VIP. Produk untuk berbagai jenis mobil ini mempunyai spesifikasi yang baik. Dengan VLT 65%, sehingga visibilitas terlihat jelas namun redup.
Sementara untuk IRR-nya 97%, membuat suasana dalam mobil lebih sejuk karena hampir semua sinar matahari tertepis. Sinar cahaya UV tertapis lebih dari 90%. Sehingga kamu semakin nyaman atau aman saat menggunakan kaca mobil film ini. harga kaca mobil film V-Kool, yaitu Rp 6 jutaan.
     Solar Gard
Sumber: shopee.co.id
Solar Gard menawarkan Kaca Film mobil dengan teknologi canggih. Merek yang berasal dari Amerika Serikat ini akan membuat mobil kamu terlindungi dan cantik.
Merek ini memberikan kaca film dengan daya lapis UV lebih dari 90%. Visibilitasnya cukup tinggi, walau dari luar terlihat gelap tapi dari dalam mobil sangat cerah. Kamu dapat memasangnya untuk berbagai jenis mobil dengan ukuran medium. Dapatkan kaca mobil ini dengan harga Rp 4 jutaan.
     Llumar
Sumber: shopee.co.id
Eastman, produksi kaca film terbesar di seluruh dunia. Tidak hanya menghalau silau sinar matahari, kaca film mobil ini dapat membuat mobil kamu lebih dingin 15 derajat.
Hebatnya lagi, kaca film ini diberikan pendinginan 4 menit lebih singkat dari produk kaca film yang lain, sehingga dalam mobil kamu akan mempunyai suhu ruang yang stabil. Dengan menggunakan setting minim AC sudah begitu dingin dan juga mengirit BBM.
     Masterpiece
Sumber: shopee.co.id
Kaca Mobil ini berasal dari negeri Jepang yang terkenal jagonya kaca film. Kaca mobil Masterpiece sangat cocok untuk mobil dengan ukuran kecil. Tampilannya cukup manis dan elegan. Kemampuannya untuk menghalang cahaya UV juga cukup baik. Karena diproses dengan bahan Sputtered serta Technology Heat shielding. Level TSER-nya lebih dari 70%, sementara untuk UVR-nya 98%.
     Huper Optik
Sumber: shopee.co.id
Merk kaca film yang juga cukup terkenal di Indonesia adalah Huper optik yang menawarkan produk cukup keren. Kaca Film mobil ini sangat cocok untuk semua jenis mobil. Apalagi kaca ini sangat cocok untuk mobil jenis Ertiga, kenapa? Karena sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi canggih.
Kemampuannya menapis sinar UV lebih dari 90%. Sementara untuk TSER lebih dari 70%. Semua itu akan membuat dalam mobil kamu tetap sejuk serta terlindungi. Begitu dengan interior mobil, tidak akan mudah pudar. Produk kaca film ini dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan.
Di pasaran aksesoris mobil sudah tersedia kaca film dengan tingkatan kegelapan beragam sesuai kebutuhan kamu. Tapi khusus kaca untuk bagian depan saja, pemilik kendaraan harus lebih teliti dalam memilih kaca film mobil.


22 comments:

  1. Eh baru tahu aku kalau kaca mobil yang untuk menghalau sinar matahari ini beda-beda. Selama ini tahunya langsung terpasang aja.

    ReplyDelete
  2. Ternyata prosentasi filter kaca film untuk mobil juga ada aturannya dari dinas perhubungan atau kepolisian gitu. Nah untuk urusan beginian itu paksuami sama anak-anak, emak bagian duduk manis aja

    ReplyDelete
  3. V kool plg bgs ya kyknya...iya Jepang mmg masternya aksesoris mobil ya

    ReplyDelete
  4. Sering liat yg v-kool di jalan. Ternyata banyak merk2 lain ya. Jadi tambah ngerti bedanya masing2 merk apa hehe

    ReplyDelete
  5. Untuk harga2nya itu per meter atau langsung untuk seluruh kaca mobil Mba...infonya pas banget, aku lagu cari juga untuk mobil itu yg kayak stiker atau gimana ya

    ReplyDelete
  6. Kaca mobil kalo gelap ribet nyetirnya apalagi pas mundur, tapi kalau terang rasanya silaww. Meski terang tp terlindungi dari radiasi UV yaa

    ReplyDelete
  7. Wah terima kasih Wuri, jadi dapat rekom untuk cari kaca mobil yang sesuai dg kebutuhan dan kondisi kantong nih..

    ReplyDelete
  8. Info yang sangat menarik bun, in catatan bnget sih klo ada apa2 dg kaca spion mobil udh punya rekomendasi bagus

    ReplyDelete
  9. Kalau kaca mobil yang bisa menghalau kenangan sama mantan ada nggak mba? wkwk

    Keluarg ami daridulu pakainya yang V-kool. Emang mantul sih itu

    ReplyDelete
  10. Mobilku pake vcool mbak. Lumayan oke sih dan memang penting banget mobil kita pake kaca film supaya ga cepet rusak krn terpapar sinar matahari langsung ya

    ReplyDelete
  11. wah info ini kudu aku teruskan ke suami nih Wur. matur nuwun yak..

    ReplyDelete
  12. Banyak pilihan produk kaca mobil, jenis dan harganya juga beragam tinggal pilih yang cocok saja..kudu beli mobilnya dulu inii aamiin. Hihi..

    ReplyDelete
  13. Ternyata ada banyak merk ya, aku hanya pernah dengar beberapa saja sebelumnya.

    ReplyDelete
  14. Aku taunya selama ini kaca mobil ya cuma VKool dan 3M. Ternyata banyak juga lainnya yaaa... kualitasnya juga bersaing.

    ReplyDelete
  15. Pas banget nih aku mau ganti kaca mobil. Yang kupakai ini kemarin kena hujan kacanya jadi buram gt. Kayaknya airnya masuk ke sela2 kaca film makanya kaca gabisa bening meski udah dilap.

    ReplyDelete
  16. Keren juga ya kaca mobil ini. Bisa dicoba tuh buat yang butuh ganti atau mau upgrade tampilan kendaraannya

    ReplyDelete
  17. ku pengen kaca mobvil yang ga silau riben gitu lih.. jadi keren juga ga kelihatan dari luar

    ReplyDelete
  18. Penting banget mbak kaca mobil tuh, selain buat menghalau panas juga buat pivasi. Maklum, biasa bawa anak2 di mobil, jadi bisa terjaga dari pandangan luar.

    ReplyDelete
  19. Rekomendasiin ah ke masku, dia yang punya mobil wkkwkw
    keren nian kalo ganti yang ini. Makasih mba Wuri, udah dibocorin resepnya ahaha

    ReplyDelete
  20. Emang V-KOOL ini banyak banget yang pakai ya mba..ternyata ada banyak jenis kaca film mobil yang bisa dipilih..tergantung kualitas dan harga tentunya

    ReplyDelete
  21. Wow ternyata kaca mobil bisa beda2 gitu ya,

    Bener bener deh aku, cuma suka nemenin bapak ke bengkel, tapi nggak paham lagi ngapain sama mobilnya. 😅😅😅

    ReplyDelete
  22. Ternyata kaca mobil aja variasinya macam-macam ya mbak. Aku save ah artikel mbak Wuri, one day kalau punya mobil dibaca-baca lagi hehe.

    ReplyDelete