5 Keunggulan Peserta Kursus Programming Jakarta


Hingga kini, jumlah alumni kelas kursus programming Jakarta yang sudah sukses di dunia profesional sudah semakin tak terhitung. Ada yang bekerja di perusahaan ternama dalam negrei, bekerja di luar negeri, menjadi seorang full stack developer, hingga bahkan melanjutkan pendidikan sambil bekerja secara profesional.

Meskipun begitu, apakah kamu pernah terfikir tentang kelebihan apa saja yang mereka miliki ketika masih menjadi peserta kursus dulu? Bila Anda penasaran dengan kelebihan yang mereka miliki, simak artikel ini hingga usai yuk!


Satu. Sudah Cukup Terbiasa Dalam Menyelesaikan Persoalan Algoritmic 
Selama mengikuti kegiatan pelatihan, para peserta akan mendapatkan tantangan untuk menyelesaikan berbagai soal. Tentu kesemuanya harus diselesaikan secara logis, guna menemukan algoritma yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Jadi, jangan heran dengan kecakapan para peserta kursus programmer Jakarta dalam memecahkan soal algoritmic ya! Mereka bisa, karena memang sudah terbiasa.

Dua. Mengerti Cara Menulis Baris Kode yang Rapi dan Struktural 
Semua programmer memang bisa mengetikan instruksi kode. Namun faktanya, tidak semua programmer mampu menuliskan setiap baris kode secara rapi dan struktural seperti para peserta kelas pelatihan programming Jakarta. Tidak percaya? Mintakan saja portofolio aplikasi yang pernah mereka buat! Pasti struktur kodenya amat tertata deh!

Tiga. Peserta Kursus Programming Jakarta Memiliki Portofolio yang Istimewa 
Berbeda dengan portofolio programmer otodidak, programmer yang pernah kursus akan memiliki portofolio yang lebih istimewa. Hal ini terasa wajar, sebab kurikulum yang mereka pelajari memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan di dunia industri. Kemudian, pola penulisan baris code mereka juga cenderung lebih struktural loh! Meskipun banyak dari mereka yang masih berusia muda, portofolio mereka sudah terlihat istimewa bukan?

Empat. Memiliki Banyak Relasi Programmer yang Tak Kalah Terampil 
Memiliki relasi adalah keunggulan yang tersendiri. Namun sebagai seorang programmer, tentu memiliki relasi programmer terampil merupakan nilai ekstra dari keunggulan yang bisa dimiliki bukan? Dengan relasi yang sesama programmer ini, mereka jadi bisa mendapatkan ruang ekstra untuk bertanya. Selain itu mereka juga memiliki peluang tambahan untuk mendapat tawaran kerjasama yang sifatnya saling menguntungkan. kamu yang seorang programmer muda tentu tertarik kan memiliki banyak relasi programmer yang terampil

Lima. Keahlian Mereka Tervalidasikan dengan Sertifikat Keahlian 
Tak dapat dielakan lagi bila secara algoritma kemampuan programmer yang pernah menjadi peserta kursus programming Jakarta tidak bisa dipandang sebelah mata. Portofolio mereka juga tergolong istimewa. Meskipun begitu, adakalanya seorang HRD memerlukan pembuktian lain agar dapat memvalidasi skill programming dari seorang programmer yang ada di hadapannya.

Proses pemvalidasian ini sebenarnya tidak serumit kedengarannya. HRD tersebut hanya memerlukan dokumen sertifikat keahlian, guna benar-benar memvalidasikan keterampilan yang diklaim oleh seorang programmer. Tanpa sertifikat pelatihan ini, mungkin HRD yang tergolong awam tidak akan begitu percaya dengan kapasitas kamu. Amat disayangkan kan?

CodeFYI adalah Lembaga kursus Programming di Jakarta yang dapat membantu kamu meraih kemampuan programming secara komperhensif, bahkan jika kamu belum memiliki pengetahuan dasar tentang programming.

So, tunggu apa lagi? Segera gabung dengan CodeFYI. Kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut.

Comments

  1. Aduh kalo saya suka pemograman mah saya bisa ikutin nih kursus...
    Pengen jg sih belajar..

    ReplyDelete
  2. Ahhh jadi pengen banget programming sebuah website gitu dan program pembuatan game, impian banget :(

    ReplyDelete
  3. Keahlian programming memang semakin mudah diakses ya sekarang 😊

    ReplyDelete
  4. Wah, cocok nih untuk yang mau jadi programmer. Ini cuma di Jakarta aja ya mbak? Nggak ada cabang di kota lain gitu?

    ReplyDelete
  5. Saya kerja di kursus Hacker :D

    ReplyDelete
  6. Untuk yang mau jadi programmer bisa nih ikutan kursusnya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Iklan Online dan Softselling

10 Pertanyaan Soal Teknik Copywriting

20 Cara Mengatasi GTM Anak 2 Tahun