Dapatkan Promo Spesial dengan Cara Ini

Seperti di postingan-ku yang sebelumnya, yaitu berjudul Tips Belanja Online dan Tetap hemat di Bulan Puasa, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah “maksimalkan kehadiran promo atau diskon”. Soalnya, kapan lagi dapat barang pujaan dengan harga miring tanpa mengurangi benefit produknya sama sekali. Tapi, pastikan kamu melakukan 2 hal berikut ini, ya:

Baca: Tips Belanja Online dan Tetap hemat di Bulan Puasa


Satu, baca caranya baik-baik.
Untuk mendapatkan harga promo atau diskon pas belanja online itu pasti ada caranya. Pastikan kamu membaca baik-baik dan pahami step by step-nya. Biasanya sih memang mudah banget, tapi setiap tempat ada caranya tersendiri. Jangan sampai, barang pujaan yang promo itu gagal diraih hanya gara-gara caranya salah.

Dua, pastikan memang membutuhkan barang-barang itu. 
Kadang, dengar kata “promo” atau “diskon” langsung pengen beli, padahal kamu tidak membutuhkan barang itu. Misalnya, kamu langsung milih membeli tas selempang karena gambarnya lucu. Padahal tas selempang kamu sudah sangat banyak dan bahkan ada yang belum terpakai. Sayang banget, kan? Kalau sudah terlanjur membeli, mending dijadikan kado saja. Apalagi ini bulan puasa, biar makin berkah.


Terus, apa aja sih promo yang ada dan gimana cara mendapatkannya? Pas banget, ada Ramadhan Ekstra Tokopedia yang berlangsung pada 2 hari yaitu, 24 dan 25 Mei 2018. Antara lain:

Satu, Semarak Ramadan Ekstra, yang kasih kejutan diskon bisa hingga 99%, lho. Ini khusus berlangsung pada tanggal 24 Mei 2018, ya. Antara lain:

- Shake-shake kejutan (hadiah) Kamu cukup membuka aplikasi Tokopedia pada jam tertentu, lalu lakukan “shake-shake” HP kamu biar dapat banyak kejutan, seperti hadiah seru, promo menarik, hingga kejutan diskon 99% di produk-produk terbaik pilihan.

- Artist perfomance

- Fashion show by exclusive collaboration
Jangan lupa, ada countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 jan 20.30 dan disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7. Ada penampilan artis-artis papan atas Indonesia, seperti Raisa, BCL, Rossa, Anji, Rizki Febrian, Rendy Pandugo, Bams, Arief Muhammad, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga peragaan busana (fashion show) yang berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Semuanya produk yang diperagakan itu bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi, lho. 

Dua, Ramadan Ekstra, yaitu kejutan belanja online hanya di 25 Mei 2018. Antara lain: 

- Shake-shake ( 5x dalam satu hari) hingga bisa mendapatkan diskon 99%. Kamu cukup membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, lalu lakukan “shake-shake” HP kamu hingga 5 kali dalam sehari. Biar dapat kesempatan meraih berbagai kejutan, seperti promo menarik hingga hadiah utama Toyota Yaris dengan diskon sampai 99%, tuh!

- Flash sale Kamu juga bisa mendapatkan berbagai produk pilihan terbaik, dengan harga miring, yaitu serba 25.000 untuk semua produk flash sale. 

- Save My Coupon Jangan lupa, kumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia. Lalu gunakan “Save My Coupon” untuk mendapatkan tambahan promo Ekstra.

- Promo lainnya dan exclusive brand Kamu juga bisa dapat berbagai promo Ekstra Casback lainnya, baik membeli produk di marketplace atau produk digital. Ada juga berbagai penawaran menarik dari brand-brand ekslusif.

Selamat berburu barang incaran kamu dengan harga promo!

Comments

  1. Wah... Seru yah penawarannya. Keknya kudu segera meluncur nih supaya apdet terus

    ReplyDelete
  2. Nahh ini yg dari kmrn bikin galau, mau belanja langsung apa online. Hihihi, diskonnya mayan euy

    ReplyDelete
  3. Waduuuh takut gelap Mata nih.. harus bisa mengontrol diri Dan bisa bedain Mana yang kebutuhan, Mana yang mupeng Aja ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. Siap2 meluncur belanja ya, seru nih kayaknya karena belanjanya berjamaah, hahahahaa

    ReplyDelete
  5. Jadi, hari ini dapat apa, mbak? Aku ikut seneng pas temen2 cerita pada dapat harga promo. Asyiiikk bener.

    ReplyDelete

Post a Comment