Sunday, March 4, 2018

Paket Pulsa Indosat 2018

Sebagai pekerja di rumah, aku tentu sangat mengandalkan koneksi internet, ya. Salah satunya ya menggunakan kartu Indosat karena sudah menjadi salah satu pemain lama dalam dunia telekomunikasi di Indonesia. Sejak awal kemunculannya beberapa tahun yang lalu, Indosat saat ini mungkin berhasil setidaknya menduduki top 3 dari seluruh provider telepon seluler yang ada di Indonesia. Bahkan bisa jadi kamu juga menggunakan paket data dari Indosat.


Nah kebetulan aku mau share soal paket pulsa Indosat ataupun paket data Indosat dengan tujuan khusus menambah wawasan ataupun informasi bagi kamu yang mungkin baru memiliki kartu Indosat dalam beberapa bulan ke belakang, sehingga kamu bisa memilih paket dengan pilihan yang jauh lebih banyak dari sebelumnya. Karena tentunya dalam setiap pemilihan paket ada kelebihan maupun kekurangan yang harus anda ketahui.

Sebelum memulai menjabarkan beberapa paket yang ada pada provider Indosat ini, sudah tahu belum soal kelebihan dari penggunaan provider Indosat Ooredo yang bisa didapatkan selaku konsumen? Kelebihan pertama adalah adanya akses internet yang relatif cepat dan memiliki jangkauan yang luas, serta kuota yang saking banyaknya bisa dikatakan nyaris tanpa batas. Selain itu Indosat Ooredo juga memiliki paket-paket unlimited alias paket-paket tanpa batas yang bisa kamu nikmati sebagai paket-paket dengan kuota utama yang super besar dan tanpa batas sehingga kamu bisa mengarungi beberapa aplikasi khusus semacam Spotify, YouTube, iFlix, dan aplikasi lainnya tanpa harus membayar. Selain itu fitur lain yang kami suka dari penggunaan Indosat Ooredo ini adalah mengenai fitur rollover data. Maksudnya adalah ketika kuota masih bersisa banyak padahal batas waktu pemakaian masih lama, maka kuota tersebut akan dipindahkan menjadi kuota selanjutnya alias akan terus terakumulasi.

Nah setelah menjelaskan beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan, selanjutnya harus tahu beberapa pilihan paket yang bisa dinikmati selaku konsumen Indosat Ooredo.

Pertama, paket non internet, yang mungkin bermanfaat bagi eksekutif muda ataupun pengusaha-pengusaha yang banyak menghubungi klien-klien via telepon. Nah kamu bisa membeli paket nelpon harian, mingguan, hingga bulanan. Untuk paket harian Indosat menawarkan paket harian ke sesama operator dengan kuota 100 menit seharga Rp 3.250,- ataupun kuota 1000 menit seharga Rp 4.250,-.

Selain itu kamu pun bisa membeli pake nelpon ke sesama mingguan kuota 300 menit seharga Rp 16.000,-, paket nelpon bulanan ke sesama operator kuota 250 menit seharga Rp 22.500,- atau 1000 menit seharga Rp 35.000,-. Sementara paket nelpon ke seluruh operator dipatok oleh Indosat berkisar antara Rp 6.000,- hingga Rp 135.000,-.

Kamu bisa membeli paket harian kuota 25 menit seharga Rp 6.000,- atau paket nelpon mingguan dengan kuota 50 menit seharga Rp 17.000,- atau paket bulanan dengan kuota nelpon 225 menit, 325 menit, 600 menit seharga Rp 65.000,- Rp 85.000,- dan Rp 135.000,-.

Nah silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk paket data internet, lagi-lagi Indosat Ooredo membaginya ke dalam beberapa kategori, yakni harian mingguan dan bulanan. Untuk paket data harian, Indosat Ooredo memberikan kamu pilihan untuk membeli kuota 5 MB seharga Rp 1.500,- atau kuota 15 MB seharga Rp 3.000,- atau kuota 50 MB seharga Rp. 5000,-. Kuota harian ini cocok bagi anda pelajar atau mahasiswa, ataupun kamu yang sedang cekak namun membutuhkan kuota internet dadakan.

Terus Indosat sendiri melalui paket ini telah mengembalikan semangat biaya telekomunikasi murah di masa lalu. Dahulu betebaran banyak paket-paket SMS murah yang terutama dimanfaatkan oleh kalangan pelajar dan menengah ke bawah, sehingga tidak terlalu memberatkan keuangan. Nah jika paket harian tidak praktis maka kamu bisa membeli paket mingguan dengan kuota 100 MB seharga Rp 10.000,-.

Tapi jika kamu masih merasa tidak cukup tentu saja anda bisa beli paket bulanan dengan kuota 8 GB seharga Rp 40.000,- atau 16 GB seharga Rp 60.000,-.

Jika masih belum merasa cukup juga, tenang, Indosat menawarkan paket kuota 25 GB seharga Rp 80.000, atau 31 GB seharga Rp 130.000,- atau yang tertinggi kuota 40 GB seharga Rp 160.000,-.

Jadi bagaimana menurut kamu? Sangat terjangkau bukan?

14 comments:

  1. komplit bannget mba secara aku juga pake indosat ini lumayan ya kalau didaftarin paket biar hemat juga :)

    ReplyDelete
  2. Wah asik ya mbak banyak promonya, kalo aku lebih suka pakai indosat untuk internetan aja.

    ReplyDelete
  3. Aku pengguna indosat dari sejak kuliah. Pernah bbrp kali ganti nomor, ttp aja yg indosat aku pertahanin. Jadi udh termasuk nomor lama. So far puas, krn memang hemat. Tapiiiii dia juga punya kelemahan :). Indosat kurang bagus kalo diajak ke daerah sumatra. Pas aku ke aceh , sibolga dan medan, bisa dibilang sinyalnya mati idup :( .masih kalah ama saingannya si merah. Tp aku ambil positifnya. . Itu berarti aku ga boleh fokus ke hp, dan hrs bener2 nikmatin liburan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe bener juga, ya, sesekali liburan tanpa sering apdet hehehe

      Delete
  4. Wah mau deh beli yang 8 GB untuk internetan, mayan nih murah

    ReplyDelete
  5. Pake indosat uda lama kalo beli harus di atas 8GB kl ga ora cukup. Hihi

    ReplyDelete
  6. Tosd mbak akupun skr internetan pake indosat

    ReplyDelete
  7. Dulu aku pakai Indosat sih waktu jaman sekolah, karena Indosat murahnya kebangetan

    ReplyDelete
  8. Sejak beli ponsel pertama kali langsung pakai Indosat dan nomornya ga ganti-ganti. Pernah ganti nomor satu kali karena sim cardnya rusak, nyesel banget karena tuh nomornya udah favorit. Sekarang tetep pakai Indosat dan semoga nomornya awet, nggak suka juga ganti-ganti nomor, ribet..

    Internetan juga pakai Indosat bahkan di nomor yang sama alias hanya punya 1 sim card :)

    ReplyDelete