Saturday, September 17, 2016

Mothercare dan Early Learning Center Hadir di Semarang


Buat Mommies yang ada di Semarang, sudah ada one stop shopping place nih kalau mencari perlengkapan bumil, bayi, hingga anak-anak. Pasti pada kenal Mothercare yang sudah memiliki 36 gerai di kota-kota besar Indonesia. Produknya terkenal unyu-unyu, kan? Begitu juga Early Learning Center (ELC) yang ngehits punya komitmen membantu masa tumbuh kembang bayi dan anak-anak. Kebetulan banget, Kamis lalu (15 Agustus 2015) aku datang ke Grand Launching Mothercare dan ELC Semarang.
Kalau aku sendiri sih malah lebih tahu ELC terlebih dahulu daripada Mothercare. Setelah menjadi seorang ibu, baru tahu deh pelan-pelan masuk ke dunia bayi secara menyeluruh. Waktu itu, budhenya Baby A yang stay di Jakarta kirim mainan ke rumah. Ternyata bukan sembarang mainan, soalnya ada nilai edukatifnya, lho. Ini dia foto mainannya:

Mothercare di Semarang

Mainan ini buat bayi yang minimal sudah bisa berdiri sambil berpegangan. Bayi bisa belajar memasukkan bola ke lubang. Tapi sampai detik ini, Baby A (13 bulan) masih belum mau masukkan bola ke lubang, malah masukin benda lain ke lubangnya, mulai botol minuman sampai mobil-mobilannya aja yang mau dimasukkan, hahaha. Selain itu, ada gagang kayak perseneling gitu, jadi bayi belajar menarik gagang itu terus keluar deh musiknya. Ada juga beberapa tombol yang bisa mengeluarkan musik. Penampilannya pun eye catching jadi bayi pasti suka. Pokoknya komplit! Baby A kalau asyik mainan ini, aku pun bisa lebih leluasa menulis, hihihi.

Namanya juga ibu yang kepo, aku tanya dong di mana beli mainannya soalnya lucu. Terus, baru tahu kalau ELC itu masih satu “payung” dengan Mothercare. Lanjut aku pantau IG Mothercare malah bikin ngeces maksimal. Pengen tahu unyunya baju Mothercare? Ini nih fotonya:



Terus letaknya di mana? Datang aja ke Paragon Mall, lantai 2. Apalagi konsep gerainya bikin pengunjung betah berlama-lama karena terkesan cerah dan segar. Uniknya, keduanya (Mothercare dan ELC) terletak berdampingan sehingga memudahkan pengunjung mencari kebutuhan mereka yang cukup di satu tempat. Apalagi tata letak dan desain interiornya dilengkapi gomdola jenis terbaru yang lebih kompak, kuat dan berdimensi minimalis, sehingga ruang gerak pelanggan lebih luas.
Mothercare di Semarang

Mothercare di Semarang

Mothercare di Semarang

Happy shopping!

9 comments:

  1. wah..mba wuri, mupeng mainannya baby A..Kemarin juga kamila nyoba mainan itu mba..he

    ReplyDelete
  2. Ayook wuri kita balik sinih lagii hbs gajiaaan

    ReplyDelete
  3. Akk selalu ngga tahan main ke mothercare barangnya unyuuu...

    ReplyDelete
  4. Kalau dengar produk ini mah cuma komentar ada harga ada rupa.

    ReplyDelete
  5. Mauuu, tapi kira-kira cukup nggak yo uang yg ada di dompetku? haha

    ReplyDelete
  6. Wuiiihh bisa kalap mata nih ya Wuri klo belanja ke sini :)

    ReplyDelete