Peluncuran Handphone Ringan tapi Powerful, Asus Zenfone 9

Sudah tidak diragukan lagi, Asus sebagai produsen elektronik selalu memberi solusi bagi penggunanya. Termasuk produk handphone yang terus disesuaikan dengan kebutuhan pengguna terkini. Terlebih ponsel sudah menjadi bagian penting dan sehari-hari semua orang di masa kini. Handphone tidak hanya menjadi alat komunikasi, tapi juga alat mengasah kreativitas.

Besok, 17 Novemevr 2022, Asus akan meluncurkan ponsel terbaru, Asus Zenfone 9. Tentu dengan keunggulan yang berbeda dengan ponsel Asus sebelumnya.


KEUNGGULAN ASUS ZENFONE 9:


1. Hasil video di kamera depan atau belakang yang anti gagal

Salah satu kendala bagi pekerja kreatif hasil video terlihat bergoyang. Tentu ini membuat penonton kurang nyaman sehingga meski isi videonya sangat menarik, tapi sepi penonton karena kualitas hasil video yang tidak nyaman dilihat. Maka, Asus Zenfone 9 memberi solusi dengan kemampuan anti-goyang meski hanya dipegang 1 tangan.

2. Hasil foto dari jarak berapa pun yang anti nge-blur

Siapa yang nggak suka selfie? Pasti jawabannya mayoritas adalah suka! Siapa yang nggak suka foto-foto? Misalnya, foto makanan sebelum makan, foto jalan-jalan di tempat wisata, dam lainnya. Tentu ingin hasilnya menarik kan? Untuk itu kualitas kamera Asus Zenfone 9 yang membuat apa pun fotonya tidak blur, meski jarak dekat hingga 4 cm sekalipun.

3. Anti lemot

Tahu nggak, penyebab koneksi internet tidak cepat atau lemot itu tidak hanya dari provider. Jangan-jangan handphone yang selama ini dipakai memang spesifikasinya tidak bisa mengimbangi wifi yang cepat. Maka, di Asus Zenfone 9 ini memiliki spesifikasi yang bisa mengikusi wifi meski sangat cepat sekalipun.

4. Layar yang nyaman di mata

Salah satu kendala pengguna ponsel adalah, mata lebih cepat lelah karena harus lama melihat layar. Namun, berbeda dengan layar Asus Zenfone 9 karena akan menyajikan warna yang hampir serupa dengan warna aslinya, dan tentu saja membuat lebih nyaman di mata. Kegiatan hiburan menonton drama favorit di platform pun semakin nyaman.

5. Ringan

Meski memiliki spesifikasi yang kuat dan “berat” tapi ponsel Asus Zenfone 9 sangatlah ringan, dan bisa masuk ke dalam saku. Tidak perlu membeli tas khusus tapi bisa langsung nyaman di dalam saku. Memudahkan pengguna untuk membawa dan beraktivitas bersama ponsel kan?

Dan masih banyak lagi. Selengkapnya review ponsel Asus Zenfone 9 akan ada di blog ini, sehingga membuat kamu harus memilikinya, karena memberikan solusi dari masalah ponsel yang kamu hadapi saat ini.


Comments

Post a Comment