Kebutuhan Sehari-hari jadi Mudah dan Lengkap di ISC

Tidak terasa ya hampir 1 tahun pandemi ini dan tentu ada beberapa hal yang berubah. Kalau aku, semuanya beli serba online. Lebih suka lagi kalau belanja itu di satu tempat, terus sedia semua kebutuhan, dari mulai kebutuhan sehari-hari sampai bulanan, dari mulai kebutuhan suami, aku sendiri, dan Anak Lanang juga ada. Ah, senangnya karena ketemu Indo Supply Chain atau ISC karena produknya variatif banget.

Produknya itu banyak banget. Antara lain beras, kaldu jamur, madu, sabun cuci tangan, berbagai macam sambal, aneka camilan dari keripik hingga kacang, minyak kelapa yang tentu lebih sehat, detergen cair, minyak kayu putih, kaos, mie instan, bumbu instan, dan masih banyak lagi. Semuanya menggunakan nama merek Gotong Royong nih.

#1 Kebutuhan makanan
Ada beras cokelat, yang baik untuk penderita diabetes karena punya kadar gikemik lebih rendah, sehingga tidak meningkatkan kadar gula darah dengan cepat, serta lebih kenyang. Selain itu, beras cokelat juga bisa dimasak di rice cooker sehingga memudahkan dan bisa dimakan dengan cepat.

Ada kecap manis juga, yang berasal dari kedelai asli kemudian diolah secara tradisional, sehingga melahirkan rasa spesial manis asin membuat cita rasa semakin lezat. Ada juga bumbu pecel instan yang juga bisa buat bumbu cilok, siomay, dan batagor. Ada gula aren yang terbuat dari nira aren murni tanpa campuran gula putih, lho. Apalagi proses produknya menggunakan SOP higienis sehingga sudah sesuai dengan anjuran dinas kesehatan.

#2 Kebutuhan di masa pandemi
Ada sabun tangan, dengan pilihan aroma fresh atau cool.
Ada hand sanitizer, yang tentunya pakai alkohol food grade sehingga aman digunakan sebelum makan, serta tidak pakai peroksida yang tentu aman untuk kulit.

#3 Kebutuhan kebersihan
Ada detergen, yang mengandung antibacterial (pcmx) dan OBA (Optic Bright Agen) yang dapat menjaga kualitas warna pakaian tetap cerah. Apalagi ada aroma fresh flower, sehingga dapat membersihkan secara maksimal dengan memberikan aroma kesegaran yang tahan lama.

#4 Kebutuhan fashion
Ada beberapa pilihan kaos, yang uniknya ada desain batik, sehingga menggabungkan seni tradisional di dalam kaos dan nyaman dipakai.

#5 Kebutuhan hiburan
Ada banyak sekali pilihan camilan, soalnya wajib ada di rumah biar tetap bahagia. Kalau dulu, hiburannya wisata kuliner, sekarang sementara berubah dengan menyemil santai di rumah saja. Tinggal pilih saja, ada camilan keripik singkong, kacang, dan yang lainnya. Kalau pilihan keluargaku sih makroni, yang tersedia 5 pilihan rasa, seperti ini:



Jadi ada total 5 pilihan rasa ya.

Ada 3 rasa yang bikin nggak bisa berhenti karena pedas, yaitu rasa pedas, balado, dan balado jeruk. Kalau pilihan rasa pedas ini, memang favoritnya Bapaknya-Anak-Lanang, dan yang paling disukai itu yang balado jeruk. Rasanya itu pedas banget, tapi ada rasa daun jeruk yang segar. Ternyata paduan rasa balado dan daun jeruk itu enak, lho.



Kalau aku sih, memang sensitif sama pedas ya, jadi paling suka itu makroni rasa jagung bakar. Rasanya itu gurih, nggak terlalu manis (karena aku memang kurang suka yang manis banget). Bahkan nggak aku makan buat camilan saja, tapi terkadang bisa jadi pengganti kerupuk. Anak Lanang juga suka rasa ini karena nggak pedas.



Nah, kalau favoritnya Anak Lanang itu makroni yang rasa cokelat, karena memang rasa cokelatnya itu kental banget, jadinya memang manis. Bahkan Anak Lanang itu dalam sehari bisa menghabiskan 1 pcs gitu. Soalnya nggak keras kok jadi buat anak-anak pas crunchy gitu.



Pilihan Produk yang Praktis
Ini yang aku suka, karena kadang pengen memasak cepat ya.
Pilihannya bisa gudeg wijilan kaleng, yang praktis bisa dimakan kapan dan di mana saja, tertutup aman hingga 1 tahun, serta 100% bahan alami tanpa bahan pengawet, pewarna, penyedap rasa, apalagi pakai telur bebeknya mantap, sehingga rasanya manis gurih.

Pilihan Produk yang Bahannya Alami
Enaknya produk di ISC itu banyak yang pakai bahan alami. Salah satunya mie instan tapi dari bahan alami. Ada mie instan goreng rasa ayam bawang, yang warnanya merah, ternyata dari bahan buah naga. Ada juga mie kuah rasa ayam bawang, yang warnanya hijau, ternyata dari sayuran bayam.

Harga yang Terjangkau
Selain karena bisa belanja banyak produk di 1 tempat, ternyata harga di ISC itu sangat terjangkau. Kamu bisa membuka websitenya, tapi jangan heran kalau harganya ada 2, yaitu harga member dan harga konsumen. Memang lebih “miring” harga member ya, boleh banget kok jadi member karena gratis dan bisa daftar di website-nya juga. Bahkan bisa langsung mulai punya bisnis tanpa modal sebagai member ISC, karena ada potongan harga dan komisi khusus.

Asyik karena Free Ongkir
Siapa sih yang nggak suka jika belanja tanpa ada biaya ongkos kirim? Aku juga suka banget. Tapi, bisa cek dulu di website, apakah tempatmu sudah terjangkau oleh pengiriman tim ISC sehingga bisa free ongkir, tapi bagi daerah yang belum terjangkau tetap biayanya juga relatif terjangkau kok.

Untuk Konsumsi Sendiri atau Hadiah
Oh ya, terkadang bingung ya mau kasih hadiah apa, ah, kenapa nggak kasih hadiah berupa paket bundling dari ISC? Soalnya produknya memang barang-barang kebutuhan semua orang kok, jadi pasti bisa terpakai juga. Tinggal klik di aplikasi, bayar, lalu hadiah akan dikirim ke alamat tujuan. Jadi nggak hanya bisa buat diri sendiri kok.

Ada Nilai Donasi
Bahkan, ISC juga punya program donasi sehingga memudahkan kamu belanja sekaligus melakukan donasi. Tim ISC juga sudah punya program tertentu sehingga tahu kalau donasinya akan diterima oleh siapa saja. Jadi, kamu bisa berbelanja sekaligus melakukan donasi tuh.

Dari Produk UKM
Yang bikin aku semangat belanja di ISC itu, juga karena produknya dari UKM, sehingga belanja sekaligus bisa mendukung perekonomian UKM. Apalagi di masa pandemi seperti ini kan.

Jadi, nggak perlu menunggu lagi, di ISC bisa dapat berbagai produk dengan mudah dan lengkap, mendukung produk UKM, apalagi kalau jadi member maka sekalian berbisnis dari rumah.

Tulisan ini diikutsertakan pada Blogging Competition Indo Supply Chain bersama komunitas blogger Gandjel Rel.


Comments

  1. Aku juga suka ngemil makaroni pedas biasanya. Tapi kalau makaroni rasa cokelat aku belum pernah coba. Wah ternyata harga member dan harga konsumen beda ya, mbak. Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  2. Waaah makaroni favorit anak2 nihhh kayaknya enak ya ada beberapa pulihan rasa jugak.

    ReplyDelete
  3. Ternyata memang lengkap ya produk2 di ISC ini. Jadi penasaran pengen nyoba macam-macsm..hehe..

    ReplyDelete
  4. Hepi banget ya Mba Wuri, ada ISC.
    Semoga lekas mamsuk pemalang mau pesen makaroninya. Endes pasti

    ReplyDelete
  5. Makaroni beneran cemilan segala umur deh.
    Mau jadi temen ngeteh bisa, cemilan pas ngopi ya ayo.
    Makin asyik, karena bisa beli dengan mudah di ISC ya

    ReplyDelete
  6. Wah makaroninya ada 5 macam rasa, banyak bener ya..kau ah belanja juga di ISC apalagi kalau free ongkir...

    ReplyDelete
  7. Macem2 ya mbak ternyata produknya ISC. Aku jadi pengen nyobain belanja di ISC bahkan sampe camilan pun ada

    ReplyDelete
  8. Aku kok naksir itu ya cemilan pedasnya. Komplit ya mulai beras, garam, kopi, sabun cuci, hand sanitizer sampai cemilan juga ada nih di ISC.

    ReplyDelete
  9. Wah,,, produknya lengkap banget dan mendukung usaha UMKM. Jadi pengen gabung mitra ISC deh... di Denpasar juga ada kan ya? memudahkan banget buat belanja2 saat pandemi gini

    ReplyDelete
  10. Komplit banget ya produk yang ada di ISC. Belanjanya pun mudah, nggak perlu ke luar rumah. Cocok buat masa pandemi yang belum berlalu seperti sekarang. Jadi tinggal order dan tunggu dikirim saja.

    Btw, aku udah merasakan makaroni yang rasa coklat, jagung bakar dan baladonya. Enaak dan harganya murah banget.

    ReplyDelete
  11. Nah kelebihan ISC yang mitra atau bukan mitra bisa ikut donasi ini yang menarik. Karena kadang kita ingin kasih bantuan di kota lain tapi bingung caranya gimana. Di sini bisa ya dengan belanja dan kirim bantuan pada yang membutuhkan

    ReplyDelete

Post a Comment