Mood Booster Tetap Produktif Meski di Rumah Aja

Gimaba kabarnya nih? Masih semangat di rumah aja kan ya? Meski katanya sudah masuk jamannya now normal, tapi tetap usahakan lebih banyak di dalam rumah aja ya, biar pandemi lekas berakhir nih. Tapiii, suka merasa bete nggak sih di rumah aja? iya dong. Makanya, perlu mencari mood booster yang bisa dilakukan di dalam rumah aja.

Kalau sebelumnya, aku pernah bikin postingan biar semangat menulis terus meski di rumah aja, maka bisa pilih mood booster seperti, menulis ditemani segelas kopi, harus sempat me time setiap hari, harus bobok siang biar fresh terus, dan lainnya. Ternyata, sekarang saya menemukan modd booster baru nih.

Mau tahu kan? siapa tahu kamu juga bisa pakai mood booster alaku, biar terus produktif meski di rumah aja. Pilihanku itu pakai body care dari Scarlett Whitening. Soalnya, aku pernah baca-baca dan tertarik untuk pakai. Pas produknya datang, ada box exclusive yang bisa dipakai lagi, terus masing-masing produknya dibaluti bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai.

Terus, gimana paket body care itu bisa jadi mood booster?

# BODY SCRUB ROMANSA 



Sama seperti produk Scarlett Whitening lainnya, produk body scrub romansa ini mengandung glutathione dan vitamin E. Jadi, Glutathione adalah salah satu zat yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Sementara vitamin E dikenal bisa melembabkan dan menutrisi kulit.

Body scrub-nya berwarna putih gading dan ketika aku menyentuhnya, tetap terasa lembut, meski ada sedikit scrub. Tapi kalau dilihat oleh kasat mata, memang terlihat hanya warna putih tidak ada scrub-nya. Baru deh disentuh terasa scrub yang kecil dan lembut itu di tangan. Aromanya pun segar sejak pertama membuka tutupnya lho.

Karena scrub yang lembut itu, jadi ketika menyentuh dan menggosokkan ke kulit juga tidak sakit. Mudah banget kok menggunakannya. Pastikan kulit tubuhmu kering ya, lalu balurkan scrub ke seluruh tubuh. Tunggu sekitar 2-3 menit aja, baru deh gosok hingga semua scrub tidak tersisa kemudian bilas dan rasakan kulit yang licin.

Kalau aku selama 2 minggu ini rutin pakai body scrub, dan biasanya 2 hari sekali sih. Sekarang terasa kulitku lebih licin, setiap setelah pakai scrub-nya juga masih terasa wangi yang bisa bikin segar lagi. Kulit punggung tangan yang pasti terkena sinar matahari ketika ke luar rumah, juga perlahan-lahan mulai cerah.



Tips pakai body scrub untuk mood booster:
Ketika jenuh beraktivitas di dalam rumah, maka luangkan waktu sejenak. Misalnya, siang hari yang lagi panas, mau mandi lagi kok sudah mandi pagi dan nanti sore juga mandi. Kamu bisa pilih scrub aja. Kalau aku, kadang pakai di tangan dan kaki aja, menggosok sambil nonton TV, hehehe. Baru deh masuk kamar mandi untuk bilas dan rasanya segar lagi dan siap menulis lagiii.


# SHOWER SCRUB POMEGRANTE 


Aku tuh suka banget scrub karena rasanya kotoran itu lebih cepat dan mudah terangkat dan kulit lebih bersih aja. Tapi, aku juga pernah membaca kalau tidak baik juga jika scrub setiap hari, apalagi setiap hari kan harus mandi 2 kali. Aha! Akhirnya ketemu shower scrub yang aman dipakai mandi setiap hari.

Aku tuh kali ini pakai sabun yang warnanya ungu tapi agak sedikit, sedikit ya, sedikit campuran warna merah muda gini, hihihi. Pas aku coba teksturnya, sabunnya lembut dan ada buliran scrub yang kecil, warnya scrub-nya pun ada yang ungu dan ada yang merah muda. Kalau setiap hari mandi pakai scrub gini memang bisa maksimal saat membersihkan tubuh ya.

Biasanya cukup pakai sedikit tapi bisa buat seluruh tubuh. Berhubung sangat suka, kadang aku ulangi jadi mandi 2 kali hahaha. Habisnya, tekstur dan aromanya itu wangi dan bikin nggak hanya badan aja yang segar, tapi pikiran pun ikutan segar.

Jadinya, sejak pakai shower scrub ini makin suka mandi. Apalagi sekarang, kalau terpaksa keluar, waktu itu pernah ke rumah Kakeknya Anak Lanang, atau anter Anak Lanang imunisasi ke dokter, dan lainnya, ya hal pertama setelah masuk rumah itu mandi lah. Apalagi kalau cuaca lagi panas, jadinya cepat gerah dan pengen mandi ah.

Tips pakai shower scrub untuk mood booster:
Setiap sebelum bekerja, aku memilih mandi dulu. Misalnya, bangun tidur pagi hari itu pasti rempong sama dapur dan rumah. Setelah sarapan tersedia, Bapaknya Anak Lanang kan bisa makan sendiri, hehehe, sedangkan Anak Lanang kalau sarapan itu berlatih makan sendiri. Akhirnya aku bisa mandi biar seger, baru deh mulai bekerja menulis.


# BODY LOTION FRESHY



Jangan merasa, ah sering di rumah aja terus nggak perawatan tubuh, termasuk malas pakai body lotion, no! Apalagi kulitku itu cenderung kering jadi butuh banget body lotion meski hanya di rumah aja. Nah, sekarang aku nemu manfaat baru dari body lotion, yaitu bisa jadi mood booster pas menulis. Buat yang harus bawa body lotion juga aman karena body lotion freshy ini ada penutupnya yang bikin nggak bisa bergeser.

Body lotion freshy ini warnanya krem. Kalau teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Yang paling aku suka itu aromanya, yaitu wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De lho. Tahu kan, parfum yang sering dipakai artis-artis ngehits itu. Duh, ketahuan kalau sering kepo IG artis biar tahu perawatannya apa aja ya hahaha.

Sama seperti produk Scarlett Whitening lainnya, semua produknya, termasuk produk body lotion itu sudah terdaftar di BPOM, hingga tidak menggunakan hewan ketika melakukan uji coba lho (Not tested on animals). Itu yang bikin aku merasa aman dan nyaman memakainya juga.

Kalau aku sih, paling suka pakai body lotion itu setelah mandi, biar makin segar lagi. Tapi, kadang juga, ketika lagi menulis terus suntuk, aku olesin lagi body lotion dan aromanya itu bikin seger dan siap produktif menulis lagi.

Oh ya, sudah tahu kan kalau kulitku itu kering. Jadi, sebelum aku pakai body lotion freshy ini telapak tanganku sangat kering sampai terlihat di foto itu goresan putih-putih, kalau jabat tangan rasanya kasar deh tanganku, hiks. Tapi sejak aku pakai pakai body lotion freshy, bahkan sudah terlihat ketika hari ke-2 memakainya, kulitku tidak kering lagi, tidak terasa kasar lagi, horay!



Tips pakai body lotion freshy untuk mood booster:
Pakai setiap setelah mandi dan sebelum bekerja biar semangat dan produktif lagi. Bisa juga, ketika suntuk, nggak mood, pikiran kacau, coba deh, ambil body lotion lalu balurkan di tangan dan kaki, otomatis aromanya bisa bikin seger lagi.


JADI, meski harus bekerja dari rumah, kayak aku yang setiap hari kerjaannya menulis di rumah, harus tetap produktif dengan mood booster baru ini, yaitu body care dari Scarlett Whitening.

Nggak percaya?

Coba aja sendiri, hubungi WA 087700163000 lalu praktekkan tips mood booster di atas, biar tetap produktif meski di dalam rumah saja yaaa, biar hepi teruuusss. 

Comments

  1. Aku juga udh coba semuanya mbak..suka semuanya deh..aplg yg body lotion freshynya wangi banget..iya mmg moodbooster bgt nih Scarlett

    ReplyDelete
  2. Meskipun kerja dari rumah sebelum mulai kerja aku juga lebih suka mandi dulu. Badan lebih fresh dan seger jd kerja juga enak. Kebayang sih kalo mandinya pake rangkaian perawatan scarlett bakalan makin wangi dan kinclong deh kulitnya

    ReplyDelete
  3. Ah iyaaa...merawat diri bisa jadi mood booster nih.. aku naksir pomegrante yg ungu2 ituuu...

    ReplyDelete
  4. Iya merawat diri memang bikin mood membaik ya, mungkin karena kelembutan dan wanginya jadi bikin segar dan happy..ayo ngumpuuul hihihi

    ReplyDelete
  5. Cihuy, samaan nih. Aku juga pakai Scarlett dan emang wanginya always juara, sekarang lagi ngelirik serumnya untuk jerawat, produk barunya Scarlett juga sih. Dah pernah cobain belum mba? Kalau udah mau reviewnya dong hihi

    ReplyDelete
  6. Pilihan wanginya enak-enak ya. Serasa jadi pengen mandi 3X sehari, krn tubuh jadi auto wangiiii

    ReplyDelete
  7. Aku udah make serangkaian mba, wanginya enak bgt. Scrubnya juga lembut, gak sakit di kulit. Lalu yg paling aku suka, ya bikin ceraaaah

    ReplyDelete
  8. Yuhuuuu! Setuju banget kalau luluran dan nyium aroma segar plus badan bersih itu bikin semangat.

    Btw samaan nih, aku juga pakai Scarlett 3 varian ini. Aku penasaran sama sabun yang mango 😍

    ReplyDelete
  9. Ternyata bikin mood booster bangkit lagi itu cukup simpel ya mba caranya, bisa nih aku praktekkin juga di rumah

    ReplyDelete
  10. wah ini mood booster banget buat kita-kita yang dirumah, jadi walaupun dirumah kita tetap bisa produktif karena selalu wangi pakai produk Scarlett ini

    ReplyDelete

Post a Comment