sisi lain taping

taping atau (pada umumnya) dikenal dg sebutan suting, memiliki cerita2 tersendiri. keceriaan hingga tawa sampai gosip pun selalu hadir dalam setiap taping, TETAPI !!! taping tidak selalu hanya "roll camera", "acton" or "stand by", ada pula masa2 rileks, masa2 menghela nafas sejenak, biasanya pas nunggu artis yang belom dateng, pas break maksi, ato pasca suting yang penuh kesenangan. mau tau cerita lain taping ? jangan kemana-mana, tetap di Sisi Lain Taping !!!


wajah2 ceria, senang dan merah merona. tim indra mang dikenal orang2 yg penuh keceriaan karna hobinya tertawa terus, juga kesenangan yang tiada tara karna taping sudah terlaksana dg seksama (di foto pas taping dah kelar), dan merah merona karna muka2 lelah setelah seharian megang kamera, setelah seharian liat gambar di tipi, seharian jd korlip, seharian urus duit, seharian usir lalat. coba lihat !!! girls of indra pada bertopang dagu, padahal ga janjian, mang sering gitu, kadang baju juga pada samaan, kecuali oping yang tanpa menahan dagunya (ping, are u ladies or gentlement ?). mukanya pada ceria ya ???




ini dia... salah satu reporter tangguh kita, karna terlalu sering bergaul dg artis2 ibu kota, ga heran dia juga merasa bak pinang dibelah dua dg sang artis, coba lihat... dari gayanya juga sama, dari senyumnya juga percis, bahkan dari bajunya.... sama2 casual. cuma reporter satu ini takut pake kacamata, karna takut dikira tukang pijat (ingat ver ??? yang pas qt foto2 di taman prasasti with tim mas kosa ???). cantik2 ya ?




oalah.... tanda2 stress stadium akut, pusing mikirin klien yang datang seRT ? ato pusing klien pada kebajiran di lokasi suting ? sebagai tim marketing yg selalu setia berteman dg klien, harus rela side job as Ojek Payung, pokoknya, jgn sampai ada klien yg basah kuyup. mungkin ini saatnya, bang yamin menunjukkan pengalamannya sebagai Ojek Payung yang sudah mendapatkan beragam plakat dan penghargaan dari mami. pantes banget ya ?




satu hal yang terbukti di foto ini... piranha... hahaha... kru indra pada langsung tancap gas waktu lihat makanan menganggung, eit, jangan salah sangka dulu, girls of indra tuh baek2, membagi makanan2nya buat klien dulu kok, ga tau kalo yang non girls of indra, kayaknya pada langsung masuk ke perut, termasuk bapak produser yang tertangkap basah, maaf mas yuyun, baru sekali nyoba makanan langsung ter-capture. laper apa doyan ?




speechless pas mo komen soal foto ini, hobi kok tidur ya, termasuk di sela2 taping, termasuk di lokasi yang dilarang. (ini foto terpaksa di pasang, biar adil, semua reporter bakal dapet special photo deh). walaupun posisi tidur, tetapi tetap anggun. hahaha, fitnah ni kayaknya, jangan sirik ya teman2, klo mo bales, bikin note sendiri. mang wuri ga ada duanya ya ?




di sela2 taping, wajib memanfaatkan waktu dengan baik, syukur2 bisa menambah penghasilan seperti ibu oping satu ini. pas break taping, nawarin ma pemilik lokasi suting, apa terima jasa membersihkan barang2 miliknya, termasuk moge, lumayan, buat nambah uang saku, jadi, harus cekatan dalam melihat peluang usaha walo di lokasi suting. cerdas bukan ?




yang satu ini mang bukan reporter, tp tak apalah, karna sering membantu reporter, jadi.... bolehlah masuk dikit di my note. jiwanya memang sosial, suka menolong dan gemar bersih2, walo kita punya tim kebersihan, nampaknya dia tidak pernah malu untuk membantu, mungkin dia memang calon menteri sosial masa depan yang bisa bertanggung jawab. agaknya terlalu mulia hatinya seperti putri salju. semoga jangan sampai minum apel yang beracun ya ?




inilah akibat narsis terlalu akut, sudah dibilang, ndoro itu di belakang layar, malah maksa di depan layar, untuk mengatasi hal2 yang tidak diinginkan, sang campers harus mengatur strategi, menjadikan ndoro sebagai model awal, sebelum sang the real presenter action di depan kamera. ndoro, harusnya dirimu menerima kenyataan, klo sekali FD ya tetep FD, kagak bakalan di depan kamera toh ndoro. tapi, ndoro cocok juga ya di depan kamera ?




haduh.... mo ngomong apa ya ? mukanya saja datar, sepertinya hidup itu sudah tidak seenak sayur asem, seakan sedih selalu, sampai tidak bisa berkespresi, bahkan sampai tidak bisa membedakan mana patung mana orang, kalo sudah kayak gini, buru2 dipulangkan sementara di kantor, belum boleh ikut taping, bahaya. mikir apa toh ? bukannya usaha indomie-nya sudah mendapatkan sertifikat halal. sedih apa sih ?




sambil nunggu, sambil menghibur diri, sambil maen. kata orang masa kecil kurang bahagia, eit, jangan salah, rasa kanak2 juga sering muncul dikalan kita sudah dewasa. serasa di taman sendiri ya, walo ni taman tuh lokasi taping, tapi yg penting seru2. lumayan pula, rileks, nyantai sejenak kan perlu. mau ikutan maen ?




ni anak ya... kagak ada matinya. selalu mencari celah untuk berusaha, termasuk menjadi freelance tukang tiket di lokasi taping !!! hebat euy !!! salut uey !!! lihat tu.... lumayan kan, bisa bawa pulang uang tambahan. ping, tuh duit asli apa palsu ?




walo di tempat taping... tetep aja ga bisa jauh dari HP. btw, lucu yak ?


- akhir cerita, tanpa ada kata penutup-

Comments

  1. hehe..menarik yang terakhir...ane jadi pengen buat tulisan tetang itu....numpang fotonya ya...ane copas ke web ane...www.sekitarkita.djingolu.com

    ReplyDelete

Post a Comment