Senang Beraktivitas dengan Serum Pencerah Wajah

Sekarang itu banyak banget beberapa istilah di dunia peratawan wajah dan tubuh. Kalau dulu, aku seringnya mendengar kata whitening atau yang membuat kulit menjadi lebih putih. Tapi sekarang ada juga istilah glowing atau cerah. Kalau aku sendiri lebih suka produk yang mencerahkan karena biar tetap terlihat lebih alami, jadilah aku mencari serum pencerah wajah.

Selain serum, aku memang dari dulu suka maskeran sehingga suka mencari produk serum dan masker. Kali ini, aku penasaran dan mencoba Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari POND'S Indonesia yang sudah meluncurkan berbagai produk perawatan di dunia selama lebih dari 150 tahun itu. Aku mau cerita setelah mencobanya ya.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum



Aku beli yang sachet ya, itu beratnya 7,5 gram dan bisa dipakai lebih dari 1 x kok. Meski sachet, sudah ada penutup sehingga tetap bisa menutup sempurna ketika akan dipakai besoknya lagi.

Seperti biasa, aku harus cek dulu bahan yang digunakan. Ternyata memiliki konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, sehingga bisa bekerja 60 x lebih efektif dari Vitamin C lho. Terus ada Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione dan sebagai antioksidan yang ngehits bisa mencerahkan kulit. Formula unik ini ternyata lebih efektif menyamarkan flek hitam, jadinya wajah tampak cerah dan warna kulit juga merata.

Masih ada juga Vitamin B3+ yang bisa melembutkan dan menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus. Ada juga Hyaluronic Acid yang bisa melembabkan, karena menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tetap lembap berkilau.

Kalau pakai produknya juga sangatlah mudah. Cukup ratakan 2-3 tetes di wajah. Tapi aku tetap menghindari area dekat mata. Sebaiknya sih sebelumnya sudah menggunakan 3-in-1 Potion Essence ya. Lalu tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Bisa juga dilanjutkan dengan menggunakan pelembap sehingga semakin mengunci dan serum bekerja lebih maksimal.

Serumnya bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah, sehingga lebih glowing. Memang sih, kalau pengen kulitnya terus glowing ya sebaiknya tidak hanya pakai krim, tapi sangat dianjurkan melanjutkan perawatan dengan rutin memakai serum ya. Kalau menurutku, kan biasanya isi serum itu seperti air sehingga lebih meresap dan membuat efek segar ke kulit wajah.


Ponds Bright Beauty Triple Glow Serum Mask



Selanjutnya mencoba maskernya. Aku pilih sachet yang isinya 20 gram atau 1 sheet mask. Caranya cukup sobek kemasan, lalu tempelkan sheet mask ke wajah, sambil ditekan-teman, dan tunggu sekitar 15 menit baru dilepas.

Seperti biasanya, aku harus cek apa saja bahan yang digunakan. Meski pakai bahasa tertentu yang kurang dipahami oleh orang umum seperti aku, tapi bisa mencari penjelasannya dengan googling. Ternyata, maskernya mengandung Niacinamide yang 100 x lebih banyak, sehingga bisa mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit meski dalam 1 kali pakai!

Selain itu, juga mengandung konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. Ada Gluta-Boost-C yang bisa mencerahkan karena mengandung glutathione dan sebagai antioksidan yang dikenal bisa mencerahkan kulit. Formula uniknya ternyata efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60 X lebih efektif dari Vit C.

Ada juga Vitamin B3+ yang melembutkan sekaligus menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus. Terus ada Hyaluronic Acid yang bisa melembabkan karena bisa menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Kenapa memilih kemasan sachet?

Karena nggak rugi untuk mencobanya. Kalau cocok kan baru bisa membeli yang botol. Selain itu, bisa juga buat dibawa pergi karena lebih praktis dan ekonomis. Misalnya, pas bisa dibawa liburan biar irit tempat juga.

Harganya juga sangat terjangkau untuk sachet. Yang POND'S Bright Beauty Triple Glow saja itu sekitar 18 ribuan, kalau yang Triple Glow Serum Mask 20 gram itu sekitar 19 ribuan. Belinya mudah karena sudah banyak tersedia di mini market.

Jadi kenapa aku lebih memilih produk mencerahkan bukan memutihkan, ya karena ternyata sesungguhnya tidak ada istilah pemutih wajah, yang ada adalah pencerah wajah. Terus, buat yang ingin punya wajah cerah pun tidak bisa instan, tetapi pilih yang ada prosesnya. Biar wajah semakin cerah harus didukung dengan faktor lain, selain merawat dengan skincare. Misalnya, memilih makanan yang tepat, melakukan gaya hidup sehat, dan kenali karakter jenis kulit wajah agar mengetahui serum pencerah wajah yang cocok.

Kalau punya wajah yang glowing, kan jadi semangat beraktivitas, ya kan?

Comments

  1. Bener banget. Rajin merawat wajah itu bikin bersemangat dan pede, ya

    ReplyDelete
  2. Nah iyaa..aku juga suka dg kemasan sachet ini karena praktis dibawa-bawa, ada tutup ulir yang menjaga dengan baik..daan..harganya terjangkau!

    ReplyDelete
  3. Serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum ini pilihan tepat agar kulit wajah lebih cerah dan glowing ya, Mbak.

    ReplyDelete
  4. Kemqrin kan mbak pas siang2 aku pake sheet masknya. Rqsanya maknyeess deh di wajah qbis pake rasanya juga seger banget kulit jd lembut

    ReplyDelete
  5. Pond's ini memang the best. Bs nyoba dl pke kemasan sachet,klo cocok baru deh lanjut yg kemasan botol.

    ReplyDelete
  6. Iyes bener sekarang istilah whitening udah mulai dikurangi, yang cocok itu brightening atau glowing. Jadi ga harus kulit putih aja yg bisa glowing 😁

    ReplyDelete
  7. Iya bener klu pilih yg sachetan kan lbh hemat n bisa dibawa kmn2 ya..klu cocok baru beli yg botol..bisa beli online lg lbh praktis.

    ReplyDelete
  8. aku juga pakai pas nemu di indomaret nih dan memang sebagus itu Pond's triple glow serum. Bikin kulit wajah lebih cerah dan harganya terjangkau bangettt..

    ReplyDelete
  9. Sekarang merek sheet mask banyak ya jadi banyak pilihan, aku suka sheet mask Pond's ini karena gampang dibeli di mana-mana dan harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  10. Weekend adalah hari merawat diri, aku selalu meluangkan waktu buat maskeran, luluran biar kulit tetap sehat

    ReplyDelete
  11. Pond's sih sudah jadi andalan skincare aku sejak remaja nih. Mau c9ba yg triple glow serum ah.
    .siapa tau makin glowing

    ReplyDelete
  12. Iya, kalau baru nyoba mendingan pake yang sachet gini yaa.. meskipun harganya ekonomis, manfaatnya bagus banget untuk kulit wajah loh. Mudah dibawa2 juga kalau kemasan kecil seperti ini.

    ReplyDelete

Post a Comment