Inilah Alasan Kenapa Sepatu Vans Lebih Baik Daripada Sepatu Lainnya

Haluuu, kali ini aku mau cerita soal sepatu ah. Soalnya, sepatu itu penting kalau pas ada liputan blogger. Penting juga kalo hang out bareng Anak Lanang yang lagi super-lincah. Maklum, kan ngejar hosh-hosh jadi pakai yang nggak bikin kaki lecet, hohoho. Seperti yang satu ini, nih.

Sebagai salah satu brand sepatu tertua di dunia, Vans memang tiada hentinya menciptakan beragam jenis dan model sepatu yang berkualitas tinggi. Bahkan pada beberapa model yang dikeluarkan, Vans juga masih mempertahankan sepatu dengan model klasik seperti misalnya Vans OldSkool. Hal ini sebenarnya wajar saja mengingat sejak berdirinya brand ini pada tahun 1966, Van memang telah memiliki basic penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia.

Oleh karena itu bagi kamu yang berencana untuk membeli sepatu ataupun mengoleksi sepatu maka sepatu Vans bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat karena sudah terbukti kualitasnya. Selain itu, masih ada beberapa alasan yang membuat kamu harus memilih sepatu merk Vans daripada sepatu lainnya. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Sepatu Vans

1.      Satu. Bisa Dipakai dalam Berbagai Kondisi
Siapa yang tidak mengenal sepatu merk Vans ini? Tentu semua orang mengenalnya. Ya, hal ini dikarenakan Vans telah berhasil menciptakan citra bahwa sepatunya bisa dan sangat memungkinkan untuk digunakan dalam setiap kesempatan. Sepatu merk Vans memang didesain dengan model yang sangat casual dan bisa digunakan kapan saja. Hal ini tentu berbeda dengan sepatu lain, seperti misalnya sepatu running yang tentunya akan sangat buruk ketika kamu gunakan dalam acara semi-formal.

2.      Dua. Model yang Beragam dan Terbatas
Sepatu merk Vans pada dasarnya memang diperuntukkan untuk para skateboarder, namun pada perkembangannya brand Vans sendiri telah menciptakan beragam model sepatu yang sangat variatif, bahkan beberapa diantaranya dirilis secara terbatas. Oleh karena itu memiliki sepatu Vans adalah alasan yang kuat untuk seorang kolektor seperti kamu.

Selain karena modelnya yang beragam, sepatu edisi terbatas juga memiliki identitas dan karakter yang sangat kuat dan bisa menggambarkan karakter sang pemiliknya. Seperti misalnya sepatu edisi terbatas dari Vans untuk para penggemar film animasi berjudul Toy Story yang mana pada sepatu tersebut tertulis nama Woody dan Andy selayaknya sepatu boots yang digunakan oleh tokoh utama dalam film animasi tersebut.

3.      Tiga. Vans Menciptakan Sepatu yang Nyaman dan Kuat
 Tidak seperti sepatu kebanyakan yang mana sangat ringan bobotnya, sepatu merk Vans justru cenderung memiliki bobot yang berat. Ya, hal ini adalah petanda bahwa sepatu tersebut adalah original dan memang terbuat dari material yang berkualitas dan kokoh sehingga wajar jika bobotnya lebih berat. Namun walaupun demikian, bobot yang agak berat ini juga diimbangi dengan desain yang sangat presisi sehingga sangat nyaman digunakan dan tetap awet untuk jangka panjangnya.


Nah, itu dia beberapa alasan mengapa kamu wajib memilih sepatu vans sebagai koleksi sepatu pribadi. Selain sangat terkenal, Vans juga mencipatkan beragam sepatu yang benar-benar berkualitas tinggi sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari ataupun sebagai koleksi di rumah.

Comments

  1. Aku belum punyaaaa... kapan2 mau ah nyariiik sepatu vans

    ReplyDelete
  2. Mm.. Aku baru tau merk ini #TutupMuka

    ReplyDelete
  3. Sepatu casual yg bisa dipakai dalam berbagai kesempatan ... cocok nih buat aku

    ReplyDelete
  4. Suamiku juga suka sama vans.. Apalagi yg motif catur..

    ReplyDelete
  5. Sejak lulus kuliah dah ga pernah pakai sepatu. Tapi kayaknya seru juga ya, kalo buat jalan2. Apalagi skrg banyak gendongan. Alas kaki juga hrs yg nyaman.

    ReplyDelete
  6. Minimal ada 1 vans nangkring d rak sepatu udh ayem. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Vans keknya emanh merk sepatu andalan di segala suasana ya mbak

    ReplyDelete
  8. Setuju banget Mbak Wuri. Sepatu Anti pegel, andalan banget ini mah

    ReplyDelete
  9. Yaampun.. Aku kurang gaul banget, ga kenal brand ini 🙈

    Aku jg butuh sepatu super nyaman nih Mba, btw harganya ramah di kantong ga tuh? Hehe

    ReplyDelete
  10. Sepatu vansnya warna apa aja mbak wuri 😀

    ReplyDelete

Post a Comment