Buku 99 EMAK PEBISNIS

Alhamdulillah, sudah terbit buku duet saya dengan Mbak Dian Akbas, berjudul 99 EMAK PEBISNIS. Dari judulnya, sudah jelas banget, ya, kalo isinya kisah emak-emak memulai bisnis, apa aja yang dilakukan untuk mengembangkan bisnis, perkembangan usahanya terkini, hingga kontak yang bisa menjadi data relasi bisnis. Selama menulis profil mereka, ternyata, ada lho emak-emak yang:

* Modal awal 50 ribu tapi kini omzetnya ratusan juta.
* Punya hobi menulis dan berbisnis jasa penulisan.
* Awalnya dropship tapi kini sudah jadi produsen.
* Pernah berbisnis palugada lalu fokus di satu bidang.
* Awalnya dicibir, sekarang justru melesat.
* dan masih banyak lagi.

Judul Buku: 99 Emak Pebisnis
Penulis: Dian Akbas & Wuri Nugraeni
Penerbit: Penebar Plus
Tahun: 2017

Istri hanya bertugas mengurus rumah, anak, dan suami. Kewajiban mencari itu ada di pundak suami. Tak perlulah perempuan repot-repot menjalankan bisnis. Pemahaman seperti ini masih banyak beredar di tengah masyarakat. Memang benar, mengurus rumah, anak, dan suami merupakan kewajiban utama seorang istri. Namun, tak ada larangan tertulis seorang emak berbisnis. Tujuannya, sudah tentu untuk keluarga tercinta. Bisnis dan keluarga bisa berjalan beriringan. Inilah hebatnya seorang emak.

Buku 99 Emak Pebisnis ini mengisahkan 99 emak yang terjun ke dunia bisnis. Para emak pebisnis ini bisa membuktikan bahwa berbisnis bagi seorang emak bukan berarti menelantarkan keluarga. Semua bisa dijalankan bersamaan asalkan bisa membuat prioritas. Emak-emak tersebut membagikan kisah inspiratifnya menjalankan aneka bisnis mulai dari bisnis fashion, kuliner, perlengkapan ibu dan anak, bahkan hingga bisnis di bidang pendidikan seperti bimbingan belajar, kursus bahasa asing, dan daycare. Semua bisnis ini sudah pasti dijalankan para emak dengan profesional. Dikisahkan juga apa saja yang mereka lakukan untuk memajukan bisnis. Siapa saja emak-emak tersebut dan bisnis apa saja yang mereka lakukan? Milikilah buku ini dan jadilah emak yang menginspirasi!

Comments

  1. mauuu mba belinya ke mba kah?
    selamat y mba semoga laris manis bukunya dan bermanfaat bagi siapapun yang baca. termasuk aku penasaran pengen punya :) Barakallahu mba

    ReplyDelete
  2. Keren mbak Wuri, semoga sukses dengan buku 99 emak pebisnis yaa.. aamiin.. :)

    ReplyDelete
  3. Akoh mauk beli donk. Plus ttd juga yak Sapa tau terinspirasi buat bisnis jugak. Aamiin.

    ReplyDelete

Post a Comment