Saturday, April 8, 2017

Beauty Store Buat Emak Plus Anak

Suka sebel nggak sih, mau cari barang buat diri sendiri dan anak, eh, harus ke tempat yang berbeda?
Padahal, kata siapa beauty store itu hanya untuk orang dewasa?
Hari gini, ada kok beauty store yang enggak hanya menawarkan produk bagi perempuan, tapi juga buat anak-anaknya. Biar anak-anaknya enggak kalah kece sama emaknya.

Waktu itu, aku lagi cari produk merek Bambi buat anakku di toko online. Ternyata, sampailah di Glamizka.com deh. Huaaa … namanya beauty store tapi enggak hanya menyediakan kebutuhan kecantikan perempuan, kayak make up, parfum, skin care, dan lain-lain, tapi juga produk buat pria, sampai bayi. Otomatis bikin kalap mata, apalagi suami bentar lagi mau ultah. Pas, deh!

review Glamizka

Berhubung baru pertama belanja di Glamizka.com, ya harus register dulu. Cukup kasih nama lengkap, alamat email, dan password. Voila … sudah punya akun dan bisa langsung shopping. Ternyata cara ordernya cukup sederhana dan mudah. Tinggal masukin alamat pengiriman sama mau dibayar via transfer, Cash on Delivery khusus Jakarta Barat, atau kartu kredit.

Kenapa aku bilang caranya sederhana dan mudah? Soalnya free ongkir, jadi nggak perlu waktu lagi buat pilah-pilih mau pake jasa pengiriman yang mana. Walau free ongkir, pengirimannya cepat. Besoknya langsung sampai di rumahku, lho. Asyik!

Pada penasaran kan, aku jadinya beli apa?
Rahasia, hihihi.
Karena di awal posting aku sudah menuliskan cari produk buat anakku. Ya aku cuma mau bocorin 3 produk buat anak yang itu aja deh, hehehe.

Yang pertama itu produk wajib bagi anak yang tinggal di daerah tropis. Salah satunya itu karena banyak nyamuk. Emang sih, di dalam rumahku tergolong jarang ada nyamuk. Tapi yang namanya anak, ya pasti milih menjelajahi dunia luar. Jalan-jalan ke taman kompleks, lari ke sana-sini, main ke sungai di bagian tepi komplek. So, harus olesin Bambi Anti Mosquito Lotion dulu sebelum ke luar rumah.


Lotion-nya lembut banget. Ternyata, sudah mengandung minyak sitronela. Itu tuh, bahan alami yang biasa digunakan untuk menolak gigitan nyamuk Aedes Aegypti (jenis nyamuk pembawa virus dengue penyebab demam berdarah) dan Culex Quinquefasciatus (nyamuk yang menularkan penyakit kaki gajah). Biasanya sih, cukup aku olesin satu kali sebelum anakku ngajak jalan-jalan sore keliling kompleks. Soalnya bisa tahan sampai 6-8 jam kok.

Selain itu, aku juga beli Bambi Hair & Baby Bath alias 2 in 1 buat shampoo sekaligus sabun. Pas memandikan Anak Lanang, aku cukup menuangkan sedikit sabunnya di telapak tangan, terus diusapkan deh ke rambut hingga kaki. Iya, cukup sedikit bisa untuk mandi Anak Lanang. Irit, ya, hihihi.

Aku juga tenang keramasin anak, soalnya nggak bikin pedih di mata. Nah, kalo soal wanginya, emang awet. Walau Anak Lanang sudah kelar mandi, tapi wanginya masih kecium di rambut dan badan, bahkan masih harum di ketiak anak yang biasanya bau kecut-tapi-enak, hohoho. Di botolnya kan tertulis mengandung Licorice. Menurut hasil googling, bermanfaat untuk menghaluskan kulit secara alami. Aman, deh.

Mandi kelar, ada satu produk yang wajib dibalurkan ke anakku, yaitu Bambi Minyak Telon. Biasanya kan, bau bayi yang dibalurkan minyak telon itu aroma khas minyak telon itu pasti menyeruak. Tapi, ini beda dengan minyak telonnya Bambi. Aroma dan teksturnya lebih lembut, warna minyaknya juga bening banget, ya .. kayak air putih lah.   

Berhubung kepo bingits kok bisa aromanya tidak terlalu menyeruak gitu, aku coba intip botolnya ada tulisan “with Oleum Chamomile”. Menurut hasil googling lagi, Oleum adalah asam sulfat berasap. Sedangkan Chamomile adalah salah satu jenis bunga yang bisa digunakan sebagai obat herbal sakit perut. Kalau dihubungkan, aroma bunga yang wangi itu bisa sekaligus berkhasiat untuk menghangatkan perut bayi juga, ya.



Sebagai ibu dari satu anak, tanpa ART, yang bekerja sebagai penulis di rumah, tentu waktu sangatlah berharga. Beruntung, aku berada di masa kini yang bisa belanja online. Lebih asyiknya lagi, ada beauty store buat perempuan, laki-laki, hingga bayi. Jadi belanja cukup di satu tempat buat satu keluarga. Coba bayangkan, kita, perempuan, dan keluarga kita tetap bisa cantik atau cakep dengan perawatan di dalam rumah. Tinggal order online, barang datang, terus perawatan bareng deh di rumah sekeluarga. Sekalian family time, yak.


3 comments:

  1. Hahh free ongkir 😍😍😍🤑🤑

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius ya free ongkir, nanti tak bilang Istri dulu :D

      Delete
  2. Waah patut dicoba nih... baru denger ini ada beauty store paket komplit onlen yaa

    ReplyDelete