Saturday, January 11, 2014

buku Don Juan Katrok

Buku antologiku selanjutnya. Aku setor cerpen komedi romantik berjudul "Non Jomblo, Still Galau". Masih yakin kalau status in a relationship bakal membuat hari-harimu berbunga? Lebih baik intip ceritaku kalau memiliki kekasih itu bak buah simalakama. Kagak punya, kalo malam minggu cuma berteman sama kasur. Kalau punya pun bakal habisin duit jajan, eh.

Ada 16 cerita lagi dari penulis lain juga. Judul bukunya Don Juan Katrok, diambil dari pemenang utama lomba #KomediRomantik.

 


Sinopsis:
Dirman mencak-mencak. Gara-gara si Peter, jadwal menjemput Meri Jeni jadi gagal total. Emang sih motornya Dirman itu butut punya. Nah! Motornya Peter keluaran terbaru, harganya hampir seratus juta! Pastinya Dirman KO kalau disuruh bertanding jemput Jeni. Lagian Jeni kan nggak buta juga, plus masih waras, bisa ngebedain mana yang motor bonafide sama yang harus dikiloin ke penadah besi tua.
“Gimana kalau ntar sore gue ke rumah Jeni, pura-pura mau belajar kelompok bareng?” Dirman ngangguk-ngangguk, idenya sungguh brilian.
“Belajar kelompok bagimane? Bukannya ujian kita udah selesai minggu lalu? Mendingan elo itu datang ke rumah Jeni bawa roti bakar, dijamin tuh Jeni bakal kesengsem dengan kebaikan lo.”

4 comments:

  1. Aduuh,,jd pengen punya buku jg,,seneng nulisnya ya mba,,biarpun antologi jg,,kalo diterbitkan jd kebanggaan tersendiri,,

    ReplyDelete
  2. Boleh, lebih tepatnya sharing kali ya, kalau ajarin kok kesannya aku sudah banyak pengalaman gitu, hehe

    ReplyDelete